Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #3Model hijab ala selebritis memang tengah menjadi trend dikalangan masyarakat saat ini, dan memang tengah banyak ditiru. Sebab gaya para selebritis yang selalu enak dipandang dengan model yang begitu cantik dan elegan membuat masyarakat tertarik untuk mencoba dan menirunya.

Nah, bagi anda yang saat ini adalah sedang mencari-cari gaya selebritis untuk ditiru dan diaplikasikan. Tak perlu khawatir, kali ini kami memiliki tutorial hijab ala selebritis cantik Fatin Shidqia, yang mana tutorial kali ini akan sangat cocok untuk anda yang ingin tampil modis dan trendie bak remaja seperti Fatin. Gaya cantik dna casual dari model hijab yang banyak dikenakan Fatin Shidqia, akan dapat anda aplikasikan dirumah dengan metode dan bahan yang mudah dijumpai. Penasaran seperti apa tutorialnya dan bahan apa saja yang harus dipersiapkan? Simak dibawah ini.

Baca Juga:

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #3

  • 1 buah hijab pashmin
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Jika alat dan bahan diatas sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya agar anda dapat mengaplikasikan tutorial hijab ala selebritis dengan model dan gaya yang cantik serta metode yang mduah dan cepat, maka silahkan simak langkah-langkah dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #3

Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #3

1. Pertama, pakai terlebih dahulu hijab maroko untuk menutupi dan melapisi bagian dalam yakni bagian leher dan rambut. Sebab biasanya, jika hijab yang dikenakan berbahan tipis dan licin, maka ketika hijab bergesekan dengan rambut, maka dikhawatirkan hijab yang dikenakan akan goyang atau berantakan. Untuk itu penting sekali mengenakan hijab maroko sebelum mengenakan hijab pashmin.
2. Kenakan hijab pashmin setelah mengenakan hijab maroko dengan ukuran ujung hijab yang sama.
3. Kemudian tarik kedua ujung hijab ke belakang dan ikatkan dibelakang dengan kedua ujung kembali diletakan di masing-masing pundak depan. Lalu berikan jarum pentul di pipi sebelah kanan dan pipi sebelah kiri.
4. Ambil ujung hijab sebelah kiri, lipat keatas dan berikan jarum pentul dikepala atas untuk merekatkan hijab dengan hijab maroko agar lebih kuat.
5. Sementara untuk ujung hijab sebelah kanan, lipat juga keatas dan silangkan dengan hijab yang sebelumnya telah dilipat.
Rapihkan bagian yang masih terlihat berantakan, berikan jarum pentul untuk merapihkan atau menyembunyinya bagian hijab yang masih berantakan. Dengan begitu kini Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #3 telah selesai diaplikasikan. Dengan tampil cantik bersama dengan model hijab ala selebritis, maka penampilan anda akan terlihat lebih memukau.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #3

Loading...

Loading...