Tutorial Hijab Pashmina Carera

Tutorial Hijab Pashmina CareraBerbicara tentang hijab memang tidak asing lagi, karena kain yang berfungsi untuk menutupi aurat ini khususnya bagian kepala kini sedang banyak di gemari oleh kalangan wanita baik itu anak muda maupun orang tua. Selain untuk menutupi aurat mengenakan hijab pun akan membuat anda semakin cantik dan anggun, karena kini banyak sekali gaya yang bisa di aplikasikan dalam mengenakan hijab sehingga anda dan orang yang melihatnya pun tidak akan bosan.

Selain gaya berhijab, bentuk dan model hijab pun kini sangat bervariatif. Dari banyaknya model hijab tersebut ada yang di namakan dengan hijab pashmina Carera, nah mungkin anda merasa bingung atau bahkan tidak tau apa itu hijab pashmina carera? Hijab pashmina carera yaitu pada umumnya merupakan hijab pashmina biasa. Namun agar terlihat lebih cantik hijab tersebut ditambahkan variasi-variasi lain yaitu di buatnya lengkungan lengkungan di bagian ujung-ujungnya, serta bahan dasar yang di gunakannya yaitu sifon. Bahan sifon ini memiliki tekstur yang lembut dan licin sehingga akan lebih mudah untuk di aplikasikan.

Nah, setelah anda mengetahui apa itu hijab pashmina carera alangkah baiknya sekarang anda mengetahui bagaimana tutorial dalam mengenakan hijab ini. Namun sebelum anda mengetahui tutorialnya anda terlebih dahulu harus mengetahui bahan-bahan apa saja yang anda perlukan.

Bahan-Bahan Yang di Perlukan

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab pashmina carera
  • Jarum pentul secukupnya

Itulah bahan-bahan yang perlu anda siapkan. Apabila bahan tersebut sudah anda siapkan sekarang kita lanjutkan pada tahap berikutnya yaitu bagaimana cara mengenakannya. Agar tidak lagi penasaran mari kita simak langkah-langkah di bawah ini.

Inilah Dia Cara-Cara Untuk Tutorial Hijab Pashmina Carera

Tutorial Hijab Pashmina Carera

1.Pertama kenakan terlebih dahulu hijab maroko. Hal ini bertujuan untuk melapisi rambut anda dan mencegah rambut keluar sehingga hijab yang anda kenakan akan tetap rapi.
2.Selanjutnya kenakan hijab pashmina carera di kepala anda, dengan ujung  tidak sama panjang dimana ujung sebelah kanan lebih panjang di bandingkan ujung sebelah kiri. Lalu sematkan jarum pentul pada kerudung di bagian pipi sebelah kiri supaya kerudung yang anda kenakan tidak terlepas atau goyang.
3.Kemudian ambil ujung sebelah kanan hijab, lalu lingkarkan ke belakang leher bagian kiri sehingga ujung hijab berada di leher depan bagian kanan.
4.Ujung hijab sebelah kanan yang telah di lingkarkan tersebut kemudian anda ambil dan tarik ke atas bagian depan kepala sebelah kanan, lalu sematkan lagi jarum pentul.
5.Ambil sudut atas pada ujung hijab bagian kiri, kemudian tarik ke atas kepala sampai ujung hijab tersebut berada di bagian belakang kepala sebelan kanan. Lalu sematkan kembali jarum pentul pada ujung hijab tersebut.
6.Untuk mempertegas hijab agar tidak terlepas sematkan lagi jarum pentul pada hijab di bagian pipi sebelah kanan.
7.Langkah yang terakhir yaitu, pasangkan aksesoris hijab di bagian kepala sebelah kanan lalu sematkan. Pemberian aksesoris ini bertujuan agar hijab yang anda kenakan terlihat lebih cantik.

Itulah dia tutorial hijab pashmina carera. Jika anda tidak mempuyai hijab pashmina carera ini anda bisa menggantinya dengan hijab pashmina biasa.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Carera

Loading...

Loading...