Tutorial Hijab Pashmina Gaya Hang Out

Tutorial Hijab Pashmina Gaya Hang Out Hendak pergi ke acara reuni namun bingung dengan gaya hijab yang harus dikenakan? Saat menghadiri acara reuni tentunya kamu ingin tampil memukau dan terlihat anggun, mengingat bertemu dengan teman lama adalah kesempatan yang langka. Untuk itu memanfaatkan waktu saat berjumpa dengan kawan lama tentunya harus kamu maksimalkan.

Menghadiri acara reuni atau melakukan kegiatan lain seperti pergi ke kampus, pergi berbelanja terkadang membuat kita para hijaber dibuat bingung gaya hijab seperti apa yang cocok digunakan, mengenakan gaya yang itu-itu saja pastinya membuat kamu bosan.
Eitss,,, tak perlu risau, karena kali ini tim bisikan.com memiliki tutorial hijab dengan gaya modern dimana gaya ini cocok kamu gunakan untuk menghadiri acara-acara yang sedikit resmi atau hanya sekedar untuk sehari-hari yang tentunya fleksible bukan? Agar kamu tak semakin penasaran. Inilah dia Tutorial Hijab Pashmina Modern
Namun sebelum kamu dapat mengaplikasikan tutorial hijab menggunakan hijabpashmina dengan gaya modern, terlebih dahulu kamu perlu tahu bahan apa saja yang harus kamu persiapkan.

Berikut Bahan-Bahan yang Harus Kamu Persiapkan

  • 1 Hijab Maroko
  • 1 Buah hijab pashmina
  • 2 Buah jarum pentul

Apabila bahan material diatas telah kamu persiapkan, barulah kamu dapat mengikuti tutorial hijab dengan menggunakan hijabpashmina kali ini.

Inilah Dia Langkah-Langkah Menggunakan Hijab Pashmina Dengan Gaya Modern

1. Langkah pertama, kenakan terlebih dahulu hijab marokomu dan pastikan jika rambutmu telah tertutup dengan rapih agar nantinya saat hijabditerapkan maka rambutmu tidak akan berantakan.
2. Langkah selanjutnya, ambil hijab pashmina yang telah disiapkan, kemudian tempatkan dibagian kepala dan pastikan jika ujung hijab sebelah kanan memiliki ukuran lebih panjang daripada sisi sebelah kiri atau sebaliknya.
3. Langkah berikutnya, silahkan bentuk sesuai bentuk muka dan jika sudah selesai rekatkan dengan jarum pentul.
4. Lalu bagian ujung hijab sebelah kanan tari kebelakang lilitkan kemudian taruh dibagian pipi sebelah kiri dan amankan dengan jarum pentul.

Tutorial Hijab Pashmina Gaya Hangout

5. Dengan begitu kamu akan mendapati kini bagian ujung kanan kerudungmu kini telah menjuntai dibagian kiri, sementara itu kamu bisa kembali memvariasikannya dengan menarik sisi ujung hijab sebelah kanan yang ditempatkan disebelah kiri kebelangkang dan tempatkan dibagian kuncir rambut kemudian amankan dengan jarum pentul.

Tutorial Hijab Pashmina Gaya Hangout
Selesai, kini kamu bisa melihat tampilan hijab yang lebih sylish dan trendie siap menemani aktifitasmu hari ini. Selamat mencoba dan sampai jumpa diartikel hijab selanjutnya.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Gaya Hang Out 

Loading...

Loading...