Tutorial Hijab Pashmina Kasual Untuk Acara Sehari-Hari

Semakin hari gaya atau model hijab semakin beragam. Dimana dengan adanya gaya atau model hijab yang beragam tersebut kita bisa dengan mudah memilihnya sesuai dengan keinginan kita dan acara yang akan kita kunjungi.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami tim bisikan.com akan menyajikan sebuah tutorial hijab kasual yang sangat cocok anda aplikasikan ketika sehari-hari. Tutorial hijab kali ini memanfaatkan hijab pashmina. Ya hijab pashmina merupakan hijab berbentuk persegi panjang, dan tentunya anda pun sudah tidak asing lagi ketika mendengarnya.

Tutorial hijab yang akan kami sajikan kali ini bisa menjadi referensi bagi anda jika suatu saat anda kehabisan ide untuk mengaplikasikan gaya atau model hijab seperti apa. Tidak hanya itu, tutorial hijab ini pun bisa menambah koleksi gaya hijab yang anda miliki, sehingga dengan begitu anda bisa tampil berbeda dalam setiap harinya.

Tutorial hijab pashmina daily

Balutan hijab pashmina di kepala anda dengan model yang unik dan menarik akan membuat anda terlihat lebih cantik dan anggun. Oleh sebab itulah, anda patut mencoba tutorial hijab yang satu ini. Lantas seperti apa tutorialnya? Bagi anda yang merasa penasaran dan sudah tidak sabar untuk mencoba, maka anda bisa langsung simak tutorial hijab pashmina kasual untuk sehari-hari.

Bahan-Bahan yang Digunakan

  • 1 buah hijab pashmina, anda bisa menggunakan hijab pashmina yang sesuai dengan busana yang akan anda kenakan
  • 1 buah hijab maroko, gunakanlah hijab maroko warna gelap atau warna yang sesuai dengan hijab pashmina yang anda pilih
  • Beberapa buah jarum pentul

 

Tutorial Hijab Pashmina Kasual Untuk Acara Sehari-Hari

Tutorial hijab pashmina dailylangkah langkah

  1. Langkah pertama yaitu, kenakan terlebih dahulu hijab maroko. Kenakan hijab maroko di kepala dengan posisi senyaman mungkin agar hijab yang anda kenakan selama seharian tetap rapi. Hijab maroko ini memiliki fungsi untuk melapisi agar hijab tetap rapi.
  2. Setelah itu, ambil hijab pashmina yang telah anda siapkan. Lalu aplikasikan pada kepala anda dengan bagian hijab di kanan lebih panjang dari hijab di kiri. Satukan sisi hijab sebelah kanan dan kiri tepat pada lehar anda. Lalu sematkan jarum pentul agar hijab tidak terlepas.
  3. Kemudian, tarik bagian hijab sebelah kanan ke arah kiri dan bagian hijab sebelah kiri ke kanan dengan letak bagian hijab sebalah kanan di bawah bagian hijab sebelah kiri.
  4. Selanjutnya, tarik bagian hijab sebelah kanan yang berada di sebelah kiri ke atas kiri dengan letakan hijab dengan posisi lebih mundur dibandingkan lapisan hijab pertama. Lalu rekatkan dengan menggunakan jarum pentul.
  5. Tarik bagian hijab sebelah kiri yang ada di sebalah kanan ke atas kanan sehingga ujung hijab berada di sebelah kiri. Lalu rekatkan ujung hijab tersebut dengan menggunakan jarum pentul.

Gaya atau model hijab ini bisa anda padukan dengan busana simple. Anda bisa mengaplikasikan gaya hijab ini ketika pergi ke kampus, kerja atau hanya sekedar jalan-jalan saja. Jika ingin hijab yang anda kenakan lebih cantik, maka anda bisa mengaplikasikan aksesoris hijab.

Itulah tutorial hijab pashmina kasual untuk acara sehari-hari. Sangat mudah dan simple bukan? Selamat mencoba. Untuk mendapatkan tutorial yang lebih jelas, maka anda bisa melihat pada video di bawah ini.

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan

 


Jangan lupa untuk membagikan tutorial ini kepada teman yang ada di sekitar anda.

Loading...

Loading...