Tutorial Hijab Pashmina Kasual yang Cantik dan Anggun

Terlihat cantik dan anggun merupakan dambaan setiap wanita. Untuk mewujudkan keinginannya tersebut biasanya para kaum hawa selalu memperhatikan hal-hal yang dipercaya akan menunjang penampilannya seperti misalkan busana, penampilan wajah atau make up, tidak terkecuali gaya rambut atau model hijab bagi wanita yang berhijab.

Berbicara tentang gaya atau model hijab tentunya memiliki daya tarik tersendiri untuk setiap wanita. Saat ini banyak sekali gaya atau model hijab yang bisa diaplikasikan, dimana setiap gaya atau model hijab tersebut memiliki keunikan tersendiri sehingga ketika diaplikasikan akan menghasilkan tatanan yang begitu unik nan apik.

Gaya atau model hijab bisa kita temukan dengan mudah di majalah ataupun di internet, sehingga dengan begitu kita bisa lebih mudah ketika mengaplikasikannya. Nah, pada kesempatan kali ini pun kami akan memberikan tutorial hijab untuk anda semua. Tutorial hijab kali ini memanfaatkan hijab pashmina. Dengan gaya atau mode hijab pashmina yang kasual ini anda akan terlihat lebih cantik, anggun, dan menarik. Oleh sebab itulah anda harus mencoba mengaplikasikannya di dalam kegiatan atau keseharian anda.

Tutorial hijab kasual cantik1

Penasaran seperti apa tutorialnya? Jika seperti itu maka anda bisa langsung melihat tutorialnya pada ulasan di bawah ini.

Tutorial Hijab Pashmina Kasual yang Cantik dan Anggun

Bahan-Bahan yang Dibutuhkan

  • 1 buah hijab pashmina, anda bisa memilih hijab pashmina dengan warna atau corak yang senada dengan busana yang akan anda kenakan
  • 1 buah hijab maroko, pilihlah hijab maroko yang menutupi dada dan warna disesuaikan dengan hijab pashmina yang anda pilih
  • Beberapa buah jarum pentul

Tutorial Hijab Pashmina Kasual

Langkah tutorial hijab pashmina kasual cantik

  1. Langkah pertama yaitu, aplikasikan hijab maroko yang telah anda siapkan. Dimana hijab maroko ini memiliki fungsi untuk melapisi rambut anda agar tidak keluar serta hijab yang akan digunakan pun tetap rapi sepanjang anda mengenakannya.
  2. Kemudian, ambil hijab pashmina yang telah anda siapkan. Lalu aplikasikan pada kepala anda dengan bagian hijab sebelah kiri lebih pendek dibandingkan dengan bagian hijab sebelah kanan. Ambil jarum pentul. Lalu aplikasikan pada hijab tepat di pipi bagian bawah sebelah kiri dan kanan.
  3. Selanjutnya, ambil bagian hijab sebelah kanan yang lebih panjang. Lalu tarik ke belakang sehingga bagian hijab tersebut berada di sebelah kiri.
  4. Satukan hijab tersebut dengan hijab sebelah kiri yang lebih pendek. Ambil sisi bagian hijab sebelah kanan yang lebih panjang tersebut, lalu lilitkan ke belakang kepala anda sehingga menumpuk dengan bagian hijab pertama. Ambil jarum pentul, lalu sematkan tepat pada bagian kepala sebelah kanan.
  5. Tarik kembali bagian hijab yang ada di sebelah kanan ke arah sebelah kiri dan satukan dengan hijab bagian sebelah kiri yang labih pendek. Lalu sematkan jarum pentul agar tidak terpisah. Aplikaskan kembali jarum pentul pada hijab di sebalah kanan agar tetap rapi. Jika sudah, anda bisa langsung merapikannya.

Itulah tutorial hijab pashmina kasual yang cantik dan anggun. Gaya atau model hijab ini bisa anda aplikasikan ketika hendak pergi ke kampus, kantor, atau ke acara formal. Agar lebih menarik anda bisa mengaplikasikan aksesoris hijab.

Untuk mendapatkan tutorial hijab yang lebih jelas, anda bisa melihat pada video yang telah kami sajikan di bawah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan

 

Yuk bagikan tutorial ini kepada teman atau orang yang ada di sekitar dengan cara menekan tombol share.

Loading...

Loading...

Popular Tags (2)