Tutorial Hijab Pashmina Sederhana Dengan dijadikannya hijab sebagai trend fashion yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh sebagian besar masyarakat dunia tak terkecuali masyarakat indonesia. Membuat gaya dari hijab atau berhijab menjadi semakin bervariatif. Bukan hanya itu, busana dan hijab yang digunakanpun menjadi semakin kaya akan model dan bentuk, salah satunya adalah hijab jenis pashmina. Jenis hijab ini tentunya berbeda dengan hijab segi empat yang biasa kamu kenakan, hijab pashima ini memiliki bentuk panjang menjuntai layaknya syal. Bahan yang digunakanpun beragam seiring dengan perkembangan dan popularnya hijab pashmina ini dipasaran.

Ada pashmina chiffon, pashmina tie dye, pashmina rayon dan masih banyak lagi.
Dan tahukah kamu, jika saat ini hijab jenis pashmina tengah popular dikalangan hijaber yang banyak menggunakan hijab pashmina yang dikreasikan dengan berbagai macam bentuk. Kamu tentu tak mau jika ketinggalan mode, ketika orang lain sudah ramai menggunakan hijab ini yang dikreasikan dengan beragam gaya, namun kamu masih kebingungan bagaimana cara menggunakannya. Eits,,, tak perlu khawatir, kali ini tim bisikan.com memiliki tutorial hijab pashmina dengan gaya sederhana. Dimana gaya ini cocok kamu gunakan untuk sehari-hari. Dan Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Sederhana
Namun sebelum kamu bisa mengaplikasikan tutorial hijab pashmina dengan gaya sederhana , ada baiknya kamu harus tahu dulu bahan material apa saja yang harus kamu persiapkan.

Baca Juga:

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Harus Kamu Persiapkan

  • 1 Buah Hijab Maroko
  • 3 Buah Jarum Pentul
  • 1 Buah hijab pashmina

Jika bahan material diatas telah kamu persiapkan, barulah kamu bisa mulai mengaplikasikan tutorial hijab pashmina dengan gaya sederhana ini.

Inilah Dia Langkah-Langkah Hijab Pashmina Sederhana

1. Langkah pertama pastikan jika hijab maroko telah siap kamu gunakan dan pastikan pula rambutmu telah tertutup hijab maroko.
2. Langkah selanjutnya, tempatkan hijab pashmina dikepala dan posisikan senyaman mungkin, kemudian rekatkan dengan jarum pentul serta pastikan jika bagian ujung hijab yang sebelah kanan ukurannya lebih panjang, sementara ujung sebelah kiri lebih pendek.
3. Selanjutnya ujung sisi hijab yang sebelah kanan tarik kebelakang tempatkan pada bagian kuncir rambut kemudian rekatkan dengan menggunakan jarum pentul.

Tutorial Hijab Pashmina Simple

4. Sementara itu, sisi sebelah kiri tarik kebagian kanan dan tempatkan pada bagian pundak kemudian amankan pula dengan jarum pentul atau pin.

Itulah dia Tutorial Hijab Pashmina dengan gaya Sederhana. Kini kamu bisa tampil cantik dengan hijab pashminamu.

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Simple

Loading...

Loading...