Tutorial Hijab Pashmina Simple #3

Tutorial Hijab Pashmina Simple #3Saat dunia fashion hijab tengah disemarakan dengan berbagai model hijab yang begitu bervariasi. Mulai dari gaya sederhana hingga gaya bertumpuk-tumpuk yang begitu rumit bisa anda dapatkan. Saking begitu banyaknya, seakan tak ada habisnya jika kita coba aplikasikan satu-persatu.

Namun meski begitu, terkadang hanya untuk mengaplikasikan model hijab untuk gaya sehari-hari saja kita masih dibuat bingung model seperti apa yang cocok dikenakan, dengan gaya yang cantik namun masih memegang teguh prinsip berhijab sesuai dengan aturan, yakni menutup bagian dada dan bagian lainnya sesuai dengan siar Islam.
Nah, tutorial hijab kali ini mungkin akan dapat anda aplikasikan untuk menemani aktivitas anda sehari-hari. Dengan bahan dan metode yang mudah dijumpai, anda akan dengan mudah mengaplikasikannya. Penasaran seperti apa tutorialnya dan bahan apa saja yang harus dipersiapkan sebelum memulai tutorial ini? simak dibawah ini.

Inilah Dia Bahan yang Diperlukan Untuk Tutorial Hijab Pashmina Simple #3

  • 1 buah hijab pashmin
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Apabila bahan diatas sudah terkumpul dan telah disiapkan, langkah berikutnya agar anda dapat mengaplikasikan tutorial hijab model simple dari hijab pashmin dengan gaya yang cantik serta elegan dan sopan, maka anda bisa mengikuti langkah demi langkah yang akan dijelaskan dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Simple #3

Tutorial Hijab Pashmina Simple #4

1. Langkah Pertama, kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk melapisi bagian dalam yakni bagian rambut dan leher. Biasanya untuk wanita yang memiliki rambut panjang, rambut yang ditutupi hijab cenderung akan berantakan jika tidak menggunakan lapisan dalam seperti hijab maroko. Utuk itu, sebaiknya sempatkan mengenakan hijab maroko. Selain itu, penggunaan hijab maroko akan berfungsi untuk menutupi bagian leher, jadi jika hijab yang dikenakan berbahan tipis, maka bagian ini tidak akan terlihat kemana-mana.
2. Selanjutnya, ambil bagian lebar dari hijab pashmin kemudian tempatkan bagian kedua ujungnya dibelakang dengan menggunakan jarum pentul untuk merekatkannya.
3. Kemudian tarik ujung hijab ke pundak sebelah kanan lilitkan dan letakan bagian ujungnya dipundak sebelah kanan, rapihkan sementara, kemudian berikan jarum pentul dibagian sisi kepala sebelah kiri.
4. Lalu tarik ujung hijab yang masih menjuntai dibawah, tarik ke pundak sebelah kanan dan sematkan jarum pentul untuk merekatkannya.
Dengan begitu kini Tutorial Hijab Pashmina Simple #3 dengan tampilan yang anggun namun terlihat sopan sesuai dengan adab berhijab telah selesai kita aplikasikan. Dengan tampil cantik diatas balutan hijab tampilan anda akan semakin memukau dan menawan.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Simple #3

Loading...

Loading...