Tutorial Hijab Pashmina Simple #4

Tutorial Hijab Pashmina Simple #4Aktivitas sehari-hari yang begitu padat membuat tubuh mengalami pergerakan yang cukup tinggi, untuk itulah busana atau kostum yang dipilih untuk beraktivitas sehari-hari sebaiknya mengenakan busana yang nyaman serta enak dipakai. Sebab busana yang terlalu berlebihan dan membuat anda tidak nyaman, akan membuat aktivitas anda seharian menjadi tidak menyenangkan dan akhirnya menghancurkan hari-hari anda. Jika sudah begini, badmood dan malas melakukan aktivitas akan terjadi pada anda.

Seperti halnya berbusana, memilih hijab untuk dikenakan sehari-hari juga harus dipilih model yang sederhana dan membuat anda merasa nyaman. Nah, tutorial kali ini akan dapat anda aplikasikan dengan mudah dan membuat anda meraa nyaman saat dikenakan. Ingin tahu seperti apa caranya dan bahan apa saja yang harus dikenakan ? simak dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Simple #4

  • 1 buah hijab pashmin
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Jika alat dan bahan diatas sudah dipersiapkan, agar anda bisa mengaplikasikan tutorial hijab cantik dan elegan dari hijab pashmin dengan metode yang mudah dan sederhana, maka silahkan simak langkah-langkah yang akan kami jelaskan dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Simple #4

Tutorial Hijab Pashmina Simple #4

1. Langkah pertama, kenakan dahulu hijab maroko. Penggunaan hijab maroko ini akan sangat berfungsi untuk menutupi bagian rambut dan leher yang menjadi aurat para wanita. Selain itu penggunaan hijab maroko berfungsi untuk menjaga rambut agar hijab yang dikenakan tidak merlorot.
2. Setelah hijab maroko selesai dikenakan, barulah kenakan hijab pashmin yang telah anda siapkan dengan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang. Lalu berikan jarum pentul dimasing-masing sisi kepala kanan dan kiri untuk merekatkan hijab maroko dengan hijab pashmin yang dikenakan.
3. Tarik dan tempatkan kedua ujung hijab dipundak sebelah kiri, kemudian tarik salah satu ujung hijab dan lilitkan diatas kepala dengan ujung hijab diletakan dibagian sisi kepala sebelah kiri, gunakan jarum pentul untuk merekatkannya.
4. Setelah itu, ujung hijab yang satunya, kita tarik keatas kepala dilipat kemudian sematkan jarum pentul untuk merekatkannya.
Dengan begitu kini Tutorial Hijab Pashmina Simple #4 telah selesai kita apilikasikan. Dengan tampil cantik dalam balutan hijab sederhana untuk gaya sehari-hari, anda tak perlu khawatir jika penampilan anda biasa saja, sebab gaya ini akan terlihat memukau dikenakan.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Simple #4

Loading...

Loading...