Top Website Builder

Tutorial Hijab Pashmina Simple #6

Tutorial Hijab Pashmina Simple #6Saat ini memang tengah banyak bermunculan gaya hijab yang baru dan begitu bervariasi, mulai dari gaya hijab yang sederhana hingga gaya hijab bertumpuk-tumpuk bisa dengan mudah anda jumpai. Hanya saja, gaya hijab yang begitu beragam tersebut kebanyakan kurang memperhatikan peraturan dalam berhijab yakni seperti menutup bagian dada,

sopan dan tentunya tidak menonjolkan bagian lekuk tubuh yang mana itu adalah bagian aurat yang sudah semestinya kita tutupi.
Namun, dikesempatan kali ini, anda akan mendapatkan tutorial hijab yang sopan, menutupi bagian dada, namun masih terlihat elegan. Gaya kali ini, akan dapat anda kenakan untuk sehari-hari sebab model hijab yang diusung kali ini bertemakan sederhana dan cantik. Nah, agar anda tak lagi dibuat penasaran, maka simak dibawah ini.

Bahan dan Alat yang Harus Dipersiapkan Untuk Tutorial Hijab Pashmina Simple #6

  • 1 buah hijab pashmin
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Apabila alat dan bahan diatas sudah anda persiapkan, selanjutnya agar anda dapat mengaplikasikan tutorial hijab dari hijab pashmina untuk dikenakan sehari-hari dengan model yang sederhana namuan tetap terlihat menawan, maka silahkan simak langkah yang akan kami jelaskan dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Simple #6

Tutorial Hijab Pashmina Simple #6

1. Pertama, kenakan terlebih dahulu hijab maroko. Penggunaan hijab maroko akan sangat berfungsi untuk menutupi bagian dalam yakni bagian rambut dan leher. Jadi sewaktu, hijab yang anda kenakan tidak cukup menutupi bagian leher, maka bagian ini sudah terleih dahulu ditutup dengan hijab maroko atau bila hijab yang anda kenakan berbahan tipis, maka bagian rambut dan leher tidak akan nampak kemana-mana.
2. Setelah selesai mengenakan hijab maroko, barulah kenakan hijab yang sudah anda siapkan dengan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang berbeda yakni ujung hijab sebelah kanan ukurannya lebih pendek dibandingkan ujung hijab sebelah kiri.
3. Tarik ujung hijab sebelah kanan ke sisi kepala sebelah kiri dalam kemudian berikan jarum pentul untuk menyatukannya.
4. Selanjutnya, ambil ujung hijab sebelah kiri, kemudian lipat keatas dan lilitkan bagian ujungnya ke belakang kemudian berikan jarum pentul di kepala bagian belakang.
5. Sementara itu, berikan jarum pentul di sisi kepala sebelah kiri untuk merekatkan hijab.
Dengan begitu kini Tutorial Hijab Pashmina Simple #6 telah selesai kita aplikasikan, dengan tampil diatas balutan busana muslim bersama dengan model hijab pashmin yang sederhana, membuat penampilan anda menjadi lebih anggun dan lebih cantik.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Simple #6

Loading...

Loading...