Tutorial Hijab Pashmina Simple dan Anggun Untuk Pesta

Pesta merupakan sebuah momen spesial untuk orang yang mengadakannya. Tampil dengan cantik dan menarik ketika menghadiri sebuahh pesta merupakan hal yang perlu kita lakukan, selain untuk menghargai orang yang mengundang kita tentunya hal ini dilakukan semata-mata untuk diri kita sendiri. Dalam sebuah acara yang besar dan spesial tersebut tentunya kita dihadapkan oleh banyak orang, nah jika pada saat itu penampilan kita menarik maka tentunya kita akan menjadi salah satu pusat perhatian dari mereka, jika ini terjadi maka sudah dipastikan bahwa ini merupakan hal yang sangat membanggakan.

Agar bisa tampil dengan cantik dan menarik ketika menghadiri sebuah pesta tentunya anda tidak boleh melupakan hal-hal yang dapat menunjang penampilan, seperti halnya busana, make up dan tatanan rambut atau hijab bagi anda yang mengenakan hijab. Nah, meskipun anda seorang pengguna hijab bukan berarti anda tidak bisa tampil cantik ketika menghadiri pesta. Meskipun anda tidak bisa menampilkan keindahan rambut anda tetapi anda bisa menciptakan keindahan dari hijab yang anda aplikasikan. Jika untuk membuat rambut menjadi lebih indah yaitu harus ditata, maka untuk membuat hijab terlihat indah hal yang perlu dilakukan yaitu mengaplikasikannya dengan model yang menarik.

 

 

Dewasa ini banyak sekali wanita di luar sana yang justru merasa kebingungan ketika hendak mengaplikasikan hijab, keadaan ini biasanya disebabkan karena mereka kurang memiliki banyak pengetahuan akan model hijab. Namun, hal itu sebenarnya bukanlah sebuah alasan kerana kini anda bisa menemukan model-model hijab cantik di internet. Model-model hijab yang disediakan pun sangatlah banyak dan bervariatif sehingga bisa dijadikan sebagai bahan referensi untuk anda.

 

Nah seperti halnya pada kali ini, kami disini tim bisikan.com memiliki model hijab yang barangkali bisa anda aplikasikan ketika hendak datang ke pesta. Model hijab kali ini sangatlah simple sekali, namun meskipun begitu anda akan tetap terlihat anggun. Penasaran seperti apa caranya? Jika penasaran yuk kita simak bahan-bahan yang diperlukan serta tutorial hijab ke pesta di bawah ini.

Bahan-Bahan yang Diperlukan

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab pashmina
  • Beberapa buah jarum pentul

Tutorial Hijab Pashmina Simple dan Anggun Untuk Pesta

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu, kenakan terlebih dahulu hijab maroko yang telah anda siapkan. Hal ini bertujuan agar rambut anda tidak keluar dan hijab yang anda kenakan pun akan menjadi lebih rapi. Selanjutnya, aplikasikan hijab pashimna pada kepala anda dengan bagian hijab sebelah kiri lebih pendek dibandingkan bagian hijab sebelah kanan.
  2. Setelah itu, rekatkan hijab dengan menggunakan jarum pentul tepat pada leher anda.
  3. Kemudian, ambil sudut kiri pada bagian hijab sebelah kanan, lalu tarik ke atas kiri dan simpan sudut hijab tersebut di atas kepala, rekatkan dengan menggunakan jarum pentul.
  4. Jika sudah, ambil kembali sudut pada bagian hijab sebelah kiri yang masih tersisa di bawah, lalu tarik ke atas dan simpan di kepala dimana posisinya menumpuk dengan bagian hijab yang pertama, Setelah itu rekatkan dengan menggunakan jarum pentul. Langkah terakhir, rapikan hijab yang sudah melekat di kepala anda tersebut.

Itulah tutorial hijab simple dan menarik untuk pesta. Model hijab ini sangat cocok dipadukan dengan balutan long dress yang sedikit glamour atau mewah, pasalnya model hijab ini sangatlah sederhana. Jika ingin tampilan lebih cantik lagi maka anda bisa menambahkan beberapa aksesoris pada hijab yang diaplikasikan. Selamat mencoba. (Artikel menarik lainnya: Tutorial hijab untuk ke pesta)

 

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan

{embed:youtube:uPcDlAcKVE4}

Loading...

Loading...