Tutorial Hijab Pashmina Spandek Simple

Tutorial Hijab Pashmina Spandek SimpleSaat ini berbagai macam jenis kerudung tengah populer dikalangan para hijaber, salah satunya adalah kerudung pashmina jenis spandek. Kain sintetis yang terbuat dari bahan elastomer ini memiliki karakter yang mudah meregang atau strecth, yang mana hal ini menjadi salah satu keunggulan dari bahan spandek karena memudahkan para hijaber untuk dapat membentuk dan mengkresikan hijab pashmin spaandek dengan berbagai gaya dan model yang cantik serta unik.

Nah, pada kali ini tim bisikan.com juga akan memberikan tutorial hijab yang juga dari hijab pashmin jenis spandek yang bisa anda kenakan sehari-hari sebab gaya yang akan dikenakan kali ini adalah gaya simple yang bisa anda kenakan untuk menemani aktivitas anda. Ingin tahu seperti apa tutorial dan bahan apa sajakah yang harus dipersiapkan? Simak berikut ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Spandek Simple

  • 1 buah hijab pashmin spandek
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Nah, apabila bahan dan alat yang dijelaskan diatas sudah anda persiapkan , supaya anda dapat mengaplikasikan gaya simpel dengan menggunakan hijab pashmin spandek, maka ikuti tutorial yang akan dijelaskan dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Spandek Simple

Tutorial Hijab Pashmina Spandek Simple

1. Pertama kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk menutupi bagian rambut agar tidak berantakan, selain itu hijab maroko juga dapat difungsikan untuk menutupi leher, agar ketika hijab yang anda kenakan tidak cukup menutupi bagian leher, maka bagian ini sudah diamankan dengan hijab maroko.
2. Selanjutnya barulah kenakan hijab pashmin dengan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang lalu berikan jarum pentul dibagian leher untuk menyatukan kedua sisi hijab.
3. Tarik dibagian depan kedua ujung hijab tersebut kemudian ikatkan dibagian leher.
4. Ambil ujung hijab sebelah kiri kemudian buka lebar-lebar dan lilitkan bagian ujungnya ke sisi kepala sebelah kanan, untuk merekatkannya berikan jarum pentul.
5. Sementara untuk ujung hijab sebelah kanan, tarik dan lilitkan kebelakang dan berikan jarum pentul untuk merekatkan hijab tersebut.
Dan kini Tutorial Hijab Pashmina Spandek Simple telah selesai kita aplikasikan, terbukti meski hadir dalam balutan busana muslim, namun tampilan anda tetap terlihat anggun, casual dan cantik. Selamat mencoba.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Spandek Simple

Loading...

Loading...