Tutorial Hijab Pashmina Terbaru Untuk Lebaran yang Simple #3

Saat merayakan hari raya idul fitri atau lebaran pastiya setiap wanita ingin tampil cantik, istimewa, anggun dan elegan. Untuk mendapatkan penampilan seperti itu, biasanya para wanita akan mempersiapkan busana atau baju muslim lebaran. Tidak hanya itu biasanya para wanita muslimah pun akan menyiapkan model atau gaya hijab yang akan diapliksikan untuk menyempurnakan penampilannya. Model atau gaya hijab terbaru yang modern dan cantik tentunya akan menunjang penampilannya saat merayakan hari raya lebaran.

Namun sayangnya tidak sedikit wanita selalu merasa bingung dalam memilih  model hijab yang akan mereka aplikasikan. Dimana kebingungan tersebut biasanya disebabkan karena mereka tidak tahu banyak akan model hijab. Karena hal itulah, tidak sedikit wanita yang jutsru mengaplikasikan model hijab lama.

Nah bagi anda yang selalu merasa bingung, untuk sekarang ini anda tidak perlu khawatir. Mengapa? Ya karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial hijab pahmina terbaru untuk anda semua. Rangkaian hijab pashmina dengan model yang modern dapat anda aplikasikan untuk menyambut hari raya lebaran. Kesabaran, ketekunan serta keahlian dalam hal ini diperlukan agar anda bisa mendapatkan bentuk rangkaian kreasi hijab modern yang cantik.

Lantas seperti apa tutorialnya? Jika anda sudah tidak sabar, sebaiknya anda langsung simak tutorialnya di bawah ini.

Tutorial hijab lebaran33

Tutorial Hijab Pashmina Terbaru Untuk Lebaran yang Simple #3

Bahan-Bahan yang Dibutuhkan

  • 1 buah hijab pashmina, anda bisa memilih hijab pashmina dengan warna atau corak disesuaikan dengan busana muslim yang akan anda kenakan ketika hari raya lebaran nanti
  • 1 buah hijab maroko, pilihlah hijab maroko dengan warna gelap atau sesuai dengan warna busana muslim yang akan anda kenakan
  • Beberapa buah jarum pentul

Tutorial Hijab Terbaru Untuk Lebaran

Langkah tutorial hijab lebaran3

  1.  Setelah mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan seperti di atas, langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu gunakan hijab maroko. Hijab maroko ini bertujuan untuk membuat hijab yang akan diaplikasikan menjadi lebih rapi serta rambut anda tidak keluar.
  2. Langkah selanjutnya, ambil hijab pashmina yang telah anda siapkan. Lalu aplikasikan pada kepala anda dengan bagian hijab sebelah kanan dan kiri sama-sama panjang. Lalu sematkan jarum pentul pada hijab tepat dibagian pipi bawah sebalah kanan dan kiri.
  3.  Setelah itu, tarik bagian hijab sebelah kanan ke belakang kanan, lalu tarik ke sebelah kiri hingga bagian hijab berada di samping kiri.
  4. Kemudian ambil bagian hijab sebelah kiri, tarik ke belakang hingga bagian hijab tersebut berada di sebelah kanan.
  5. Selanjutnya, tarik bagian hijab sebelah kanan yang berada di sebelah kiri ke arah kanan depan. Sematkan jarum pentul pada hijab menembus ke baju yang anda kenakan agar tidak terlepas. Lalu rapikan hijab yang anda aplikasikan tersebut.

Tutorial hijab pashmina terbaru untuk lebaran ini telah selesai diaplikasikan. Dan ketika hari raya lebaran nanti anda bisa tampil cantik dan istimewa dengan balutan hijab ini. Untuk mendaptkan gaya atau model hijab yang lebih cantik dan menarik lagi, maka anda bisa mengaplikasikan aksesoris hijab seperti bros atau yang lainnya.

Itulah tutorial hijab pashmina untuk lebaran terbaru yang simple. Sangat mudah bukan? Untuk mendapatkan tutorial yang lebih jelas, anda bisa simak langsung pada video di bawah ini. Selamat mencoba dan bagikan tutorial ini kepada teman atau orang-orang yang ada di sekitar anda.

 

Loading...

Loading...