Tutorial Hijab Pashmina Untuk Hang Out Terbaru yang Unik dan Menarik

Tampil menarik dan modern kemana pun akan pergi, termasuk ketika hang out merupakan suatu keharusan untuk kaum muda saat ini.

Setiap hal yang menunjang penampilan tidak lepas dari perhatian mereka, termasuk gaya, model atau tatanan hijab. Gaya hijab itu  sendiri diaplikasikan sesuai dengan tema atau acara yang akan dikunjungi. Untuk hang out, gaya hijab yang cocok yaitu simple namun tetap menarik.

Tutorial hijab pashmina pada kesempatan kali ini bisa dijadikan referensi untuk diaplikasikan nanti ketika hendak hang out bersama dengan teman-teman. Gaya atau model hijabnya unik dan akan membuat siapa saja yang mengaplikasikannya terlihat modis atau modern.

Untuk mengetahui seperti apa tutorialnya, simak langsung pembahasan di bawah ini.

TUTORIAL HIJAB HANG OUT 1

Bahan Bahan yang Dibutuhkan

1 buah hijab pashmina

Hijab pashmina merupakan hijab berbentuk persegi panjang. Hijab pashmina itu sendiri memiliki jenis yang berbeda-beda sesuai dengan bahannya. Pada tutorial kali ini, anda bisa menggunakan atau memilih jenis hijab pashmina sesuai dengan yang anda inginkan. Pilih hijab pashmina dengan warna yang sesuai atau senada dengan pakaian yang akan anda kenakan.

1 buah hijab maroko

Hijab maroko memiliki fungsi untuk menutupi dan melapisi rambut agar tidak keluar, serta membuat tatanan hijab lebih rapi. Selain itu, hijab maroko juga digunakan untuk menutupi bagian-bagian tertentu yang nantinya tidak tertutupi hijab pashmina yang diaplikasikan. Anda bisa memilih hijab maroko berwarana gelap seperti hitam, atau sesuai dengan warna hijab pashmina atau pakaian yang anda kenakan.

Beberapa buah jarum pentul

Jarum pentul itu sendiri memiliki fungsi untuk merekatkan hijab agar bisa dikreasikan sesuai dengan yang kita inginkan. Anda bisa mendapatkan jarum pentul  dengan mudah baik itu di toko khusus hijab atau toko aksesoris.

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Hang Out Terbaru yang Unik dan Menarik

LANGKAH TUTORIAL HIJAB HANG OUT

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu, aplikasikan atau kenakan hijab maroko yang sudah anda siapkan. Aplikasikan hijab maroko dengan senyaman mungkin, terlebih lagi jika hijab digunakan sepanjang hari.
  2. Setelah itu, ambil hijab pashmina yang sudah anda siapkan. Lalu lipat memanjang sedikit hijab pashmina. Aplikasikan atau kenakan hijab pashmina yang sudah dilipat tersebut pada kepala anda, yang mana bagian hijab sebelah kiri lebih pendek dibandingkan dengan sebelah kanan. Kemudian, satukan sisi hijab sebelah kiri dan kanan di belakang dan biarkan bagian ujungnya berada di depan. Rekatkan dengan menggunakan jarum pentul atau peniti agar tidak terlepas kembali.
  3. Ambil bagian hijab sebelah kanan. Selanjutnya,  angkat ke kiri atas dan letakan ujung atau salah satu sudut ujung hijab di atas kepala. Ambil jarum pentul, agar tidak terlepas rekatkan hijab dengan jarum pentul.
  4. Selanjutnya, ambil kembali sudut hijab yang lainnya. Lalu tarik kembali ke atas dan letakan menumpuk dengan yang pertama. Aplikasikan kembali jarum pentul agar tidak terlepas. Setelah itu, anda bisa langsung merapikannya.

Tutorial hijab pashmina untuk hang out telah selesai. Padukan gaya atau model hijab kali ini dengan pakaian atau busana kasual, lengkap dengan polesan make up natural. Jika ingin mendapatkan gaya atau model yang lebih menarik lagi, anda bisa mengaplikasikan bros atau aksesoris hijab yang lainnya.

Itulah tutorial hijab pashmina untuk hang out. Selamat mencoba.

Jika anda ingin mendapatkan tutorial hijab yang lebih jelas dan lengkap, anda bisa simak langsung tutorialnya pada video yang sudah kami sediakan di bawah ini.

 

Share atau bagikan tutorial hijab ini kepada teman-teman anda. Tinggalkan juga komentar pada kolom komentar yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Loading...

Loading...