Tutorial Hijab Pashmina Untuk Lebaran Terbaru yang Simple #2

Hari raya lebaran merupakan hari raya yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim yang ada di dunia ini. Pasalnya hari tersebut merupakan hari besar yang merupakan hari kemenangan setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa. Nah, biasanya hari raya lebaran sangat identik dengan baju baru dan penampilan baru. Oleh sebab itulah sebelum hari raya tersebut datang, hampir semua umat muslim membeli baju baru dan membenahi penampilannya agar terlihat sempurna ketika waktunya tiba.

Selain baju baru, biasanya para wanita selalu memperhatikan hijab dan gaya hijab yang akan diaplikasikan. Karena dengan balutan hijab yang cantik maka penampilannya pun akan menjadi lebih anggun. Nah, anda ingin tampil cantik dan anggun ketika merayakan hari raya lebaran? Maka anda bisa mengaplikasikan model atau gaya hijab untuk lebaran yang akan kami sajikan kali ini. Tutorial hijab kali ini sangat cocok melengkapi hari raya anda bersama keluraga. Tutorialnya yang mudah serta gayanya yang simple akan menjadikan anda terlihat lebih cantik namun tetap syar’i.

Tutorial hijab kali ini memanfaatkan hijab pashmina. Tentunya anda sudah tidak asing dengan jenis hijab yang satu ini bukan? Keberadaannya mudah ditemukan, sehingga anda tidak akan kesulitan ketika mencarinya.

Penasaran seperti apa tutorialnya? Agar tidak lagi banyak basi-basi, maka anda bisa simak langsung tutorialnya di bawah ini. Namun sebelumnya anda pun perlu mengetahui bahan-bahan yang diperlukan.

Tutorial hijab lebaran22

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Lebaran Terbaru yang Simple #2

Bahan-Bahan yang Diperlukan Dalam Tutorial Hijab Pashmina Untuk Lebaran

  • 1 buah hijab pashmina, gunakan hijab pashmina sesuai dengan baju atau busana yang akan anda gunakan nanti, anda bisa menyesuaikannya dengan warna atau corak pashmina itu sendiri
  • 1 buah hijab maroko, pilih hijab maroko dengan warna sesuai dengan baju anda
  • Beberapa buah jarum pentul

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Lebaran Terbaru

Langkah tutorial hijab lebaran2

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan jika telah menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan yaitu, aplikasikan hijab maroko. Hijab maroko ini diaplikasikan bertujuan untuk melapisi rambut sehingga hijab pun akan tetap rapi sepanjang anda mengenakannya.
  2. Langkah selanjutnya, ambil hijab pashmina yang telah anda siapkan. Lalu aplikasikan hijab pashmina tersebut di kepala anda, dengan ujung hijab sebelah kanan lebih panjang dibandingkan dengan sebelah kiri. Lalu satukan sisi hijab sebelah kanan dan kiri tepat dibagian bawah leher. Sematkan jarum pentul agar hijab tidak terlepas.
  3. Setelah itu, tarik bagian hijab sebelah kanan ke sebelah kiri. Lalu tarik kembali hijab ke atas kiri dan lilitkan bagian hijab tersebut pada kepala anda dengan letak hijab menumpuk sampai ujung hijab berada di sebelah kiri. Sematkan jarum pentul pada bagian hijab tersebut tepat di pipi sebelah kanan.
  4. Kemudian, tarik bagian hijab sebelah kiri atau bagian hijab yang lebih pendek ke arah kanan bawah hijab. Setelah itu rapikan.

Itulah tutorial hijab pashmina terbaru untuk lebaran yang simple. Anda bisa mengaplikasikan hijab dengan gaya atau model seperti ini dengan mudah untuk menyempurnakan penmpilan anda. Agar balutan hijab terlihat lebih cantik lagi, anda bisa mengaplikasikan aksesoris hijab.

Selamat mencoba dan jangan lupa untuk membagikan tutorial ini kepada teman-teman yang ada di sekitar anda. Untuk melihat tutorial yang lebih jelas, anda bisa melihatnya langsung pada tutorial hijab yang telah kami sajikan di bawah ini.

Loading...

Loading...