Pesta merupakan sebuah momen spesial, oleh sebab itulah ketika menghadiri acara pesta kita harus tampil maksimal, mulai dari busana, make-up, tatanan rambut atau gaya hijab bagi kaum wanita yang berhijab.

Nah, ketika mengaplikasikan hijab sebelum berangkat ke pesta biasanya tidak sedikit wanita yang merasa kesulitan. Mereka merasa bingung dalam memilih gaya atau model hijab yang akan mereka aplikasikan. Berniat mengaplikasikan model atau gaya hijab yang mewah atau rumiat tidak bisa, memilih gaya atau model hijab untuk pesta yang sederhana dan mudah pun mereka tidak mengetahui seperti apa tutorialnya.

Baca Juga:

Sebenarnya saat ini kita bisa dengan mudah menemukan tutorial gaya hijab di majalah atau internet, sehingga dengan begitu kita tidak akan merasa kesulitan atau kebingungan lagi. Seperti halnya pada kesempatan kali ini, kami di sini tim bisikan.con akan menyajikan tutorial hijab pesta untuk anda semua. Tutorial hijab kali ini memanfaatkan hijab pashmina, dimana anda bisa dengan mudah mengaplikasikannya karena tutorialnya sangat simple namun tetap anggun.

Pengaplikasian aksesoris hijab yang melengkapi tatanan hijab yang anda kenakan akan membuatnya terlihat lebih menarik. Gayanya yang simple akan sedap dipandang mata. Nah, anda penasaran seperti apa tutorial hijab yang kami maksud? Jika seperti itu anda bisa langsung simak tutorialnya pada pembahasan di bawah ini. Namun sebelum itu anda juga harus mengetahui barang-barang yang dibutuhkan terlebih dahulu.

Tutorial hijab pashmina anggun

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta yang Anggun, Mudah dan Menarik

Bahan-Bahan yang Dibutuhkan

  • 1 buah hijab pashmina, anda bisa memilih hijab pashmina denngan warna atau model sesuai dengan busana yang akan anda kenakan
  • 1 buah hijab maroko, pilihlah hijab maroko dengan warna senada dengan hijab atau busana yang anda kenakan
  • Aksesoris hijab, pilihlah aksesoris hijab yang simple atau tidak berlebihan
  • Beberapa buah jarum pentul
  • Beberapa buah peniti

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta

Langkah hijab pashmina pesta anggun1

  1. Apabila semua bahan-bahan yang dibutuhkan telah semuanya anda siapkan, maka anda bisa langsung mempraktikannya. Dimana langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu, aplikasikan hijab maroko yang telah anda siapkan. Aplikasikan hijab ini dengan senyaman mungkin. Hijab maroko ini memiliki fungsi untuk menutupi atau melapisi rambut anda agar tidak keluar, serta hijab yang anda kenakan akan tetap rapi meskipun digunakan sepanjang hari.
  2. Setelah itu, ambil hijab pashmina. Lalu aplikasikan di kepala anda dengan panjang bagian hijab sebelah kiri lebih pendek dibandingkan dengan sebelah kanan. Satukan sisi hijab tepat dibagian leher, sematkan jarum pentul agar tidak terlepas kembali.
  3. Selanjutnya, tarik bagian hijab sebelah kanan ke arah kiri atas. Lalu letakan ujung hijab sebelah kanan tersebut di atas kepala anda. Ambil peniti, lalu sematkan ujung hijab tersebut dengan menggunakan peniti.
  4. Ambil aksesoris hijab yang telah anda siapkan. Lalu sematkan pada hijab tepat disebakah kiri kepala anda. Kemudian, rapikan.

Tutorial hijab pashmina untuk pesta yang anggun, mudah, dan menarik telah selesai. Anda bisa memadukan gaya hijab ini dengan busana yang simpe namun tetap cantik dan terlihat menarik.

Itulah tutorial hijab pashmina untuk pesta. Mudah dan simple bukan? Selamat mencoba di rumah. Untuk melihat tutorial yang lebih jelas, anda bisa langsung saja simak pada video yang telah kami sajikan di bawah ini.

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan

 

Bagikan tutorial hijab ini kepada teman, sahabat, dan kerabat anda. Tambahkan juga komentar pada kolom di bawah ini.

Loading...

Loading...