Saat ini banyak sekali gaya atau model hijab yang bisa diaplikasikan untuk mempercantik hari-hari kita. Sehingga dengan adanya gaya atau model hijab tersebut semua kaum hawa yang berhijab bisa tampil cantik dan menarik namun tetap syar’i.

Nah, tidak hanya model atau gaya hijab yang semakin hari semakin beragam, tetapi jenis hijab itu sendiri pun untuk sekarang ini sudah banyak jenisnya. Dimana jenis hijab tersebut di antaranya yakni hijab paris, hijab pashmina dan lain sebagainya.

Baca Juga:

Berbicara tentang hijab pashmina tentunya bukan hal aneh lagi bagi kaum hawa. Dimana hijab ini merupakan salah satu hijab yang biasanya dipakai atau diaplkasikan. Dengan hijab pashmina ini kita sebagai kaum hawa bisa dengan mudah mengaplikasikan dengan gaya atau model hijab yang kita inginkan dalam kegiatan sehari-hari.

Nah, bagi anda semua yang merasa bosan dengan model atau gaya hijab yang itu-itu saja, maka tidak ada salahnya jika anda mengaplikasikan gaya hijab yang berbeda. Dimana pada kesempatan kali ini kami di sini akan memberikan tutorial hijab pashmina turban alhumaira kepada anda semua. Tutorial hijab ini bisa anda aplikasikan dengan mudah dalam kegiatan sehari-hari anda. Penasaran bagaimana tutorial hijab tersebut? Untuk lebih jelasnya yuk simak tutorial hijab turban alhumaira di bawah ini.

Hijab turban alhumaira

Tutorial Hijab Turban Alhumaira yang Simple Untuk Sehari-Hari

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Tutorial Hijab Turban Alhumaira

  1. 1 buah hijab pashmina
  2. 1 buah hijab maroko
  3. Jarum pentul secukupnya

Tutorial Hijab Turban Alhumaira

Tutorial hijab turban alhumaira

  1. Apabila bahan-bahan yang diperlukan seperti di atas sudah anda siapkan, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan yaitu aplikasikan hijab maroko pada kepala anda. Hal ini bertujuan agar hijab yang akan anda kenakan menjadi lebih rapi dan tidak goyang. Tidak hanya itu, hijab maroko yang anda gunakan sebelum mengaplikasikan hijab pun bertujuan untuk melapisi rambut anda agar tidak keluar.
  2.  Jika hijab maroko telah diaplikasikan, kemudian ambil hijab pashmina yang telah disiapkan. Lalu simpan di kepala anda dengan ujung hijab sebelah kanan dan kiri sama. Setelah itu, pegang sisi hijab sebelah kanan dan kiri tepat di pipi bagian bawah, rekatkan dengan jarum pentul pada hijab dibagian pipi sebelah kanan dan kiri tersebut.
  3. Selanjutnya, tarik seluruh hijab ke belakang. Lalu, silangkan bagian hijab sebelah kiri dan kanan sehingga bagian hijab sebelah kanan berada disebalah kiri dan hijab sebelah kiri berada disebelah kanan. Tarik kedua bagian hijab tersebut ke depan.
  4. Jika sudah, tarik kembali kedua bagian hijab tersebut ke atas. Letakan dikepala bagian depan dengan menyilangkan kembali kedua bagian hijab tersebut sebanyak dua kali. Kemudian, tarik kedua bagian hijab tersebut ke belakang. Lalu ikat keduanya agar tidak terlepas. Setela itu tarik sedikit hijab bagian depan kiri dan rapikan.

Nah, dengan begitu anda telah selesai mengaplikasikan hijab turban alhumira yang simple ini. Anda bisa mengaplikasikan aksesoris sesuai yang anda inginkan pada hijab yang membalut kepala anda. Gaya hijab ini pun sangat cocok dipadukan dengan busana dress simple yang anda miliki.

Itulah tutorial hijab turban alhumaira simple untuk sehari-hari. Sangat mudah bukan? Selamat mencoba dan selamat tampil menarik. Jika sudah mengetahui tutorial di atas, maka alangkah baiknya jika anda membagikan artikel ini kepada orang-orang di sekitar anda dengan cara klik tombol share yang tersedia. Agar lebih jelas dalam mengaplikasikan hijab turban alhumaira ini, maka sebaiknya anda langsung saja simak video di bawah ini.

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan

Loading...

Loading...