Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #1Moment idul fitri adalah moment yang begitu dinantikan oleh umat muslim dimanapun. Setelah berjuang melawan hawa nafsu menahan lapar, haus dan menahan diri dari perbuatan buruk lain selama bulan puasa, kini hari kemenangan telah tiba. Dimoment ini, adalah waktu dimana semua muslim merayakan hari kemenangannya dengan suka cita dan tampil ceria dengan busana terbaiknya.(Baca juga: Tutorial hijab ke pesta)

Berbicara mengenai busana, ketika Idul Fitri sudah dekat, anda para hijaber mungkin tengah sibuk mempersiapkan segala perlengkapan termasuk gaya hijab yang terbaik yang akan anda kenakan. Jika saat ini anda tengah kebingungan mencari-cari tutorial hijab untuk idul fitri, maka tak perlu khawatir. Kali ini tim bisikan.com akan berbagi tutorial hijab yang akan cocok anda kenakan dihari Idul Fitri. Namun sebelum kita bahas langkah-langkahnya. Terlebih dahulu kita ketahu bahan dan alat apa saja yang harus dipersiapkan.

Baca Juga:

Inilah Dia Bahan-Bahan Untuk Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #1

  • 1 Buah hijab Pashmin
  • 1 Buah hijab Maroko
  • Beberapa jarum pentul

Setelah bahan-bahan yang disebutkan diatas anda persiapkan, langkah berikutnya barulah anda bisa mengikuti tata cara dari tutorial hijab yang akan kami bahas kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #1

Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #1

1. Awali dengan terlebih dahulu menyiapkan hijab maroko, selanjutnya kenakan hijab maroko, usahakan hijab ini dikenakan sesuai dengan kenyamanan anda. Jangan mengikat terlalu erat hijab maroko ini, agar nantinya anda tetap merasa nyaman.
2. Selanjutnya, tempatkan hijab pashmin dikepala, dengan ujung sebelah kiri berada dibagian kepala sebelah kanan. Biarkan bagian paling ujung ini menghiasi kepala, gunakan jarum pentul dibagian pipi kanan untuk merekatkannya.
3. Kemudian ikat seperti simpul ujung hijab sebelah kiri yang panjang menjuntai.
4. Berikutnya, lilitkan sedikit bagian ujung yang telah diikat tersebut, kemudian tempatkan dibagian depan kepala. Sebelum dililitkan secara keseluruhan pada bagian kepala, berikan terlebih dahulu jarum pentul dibagian pertamanya.
5. Dan berikan pula jarum pentul dibagian akhir, yakni dibagian pinggir kiri kepala anda.
Dengan begitu, Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #1 kali ini telah selesai. Anda bisa tampil trendie saat hari lebaran terutama ketika idul fitri. Dengan tampilan anggun dan memukau, tentunya hari raya ini akan menjadi moment yang begitu sempurna untuk anda. Selamat mencoba, semoga bermanfaat! (Simak artikel menarik: Tutorial hijab untuk ke pesta)

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #1

 

Loading...

Loading...