Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #2

Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #2Hari raya idul fitri adalah moment yang begitu dinantikan oleh umat muslim diseluruh dunia. Dihari ini semua orang merayakannya dengan penuh suka cita. Selain itu, salah satu tradisi yang paling terkenal dihari raya Idul Fitri adalah baju lebaran. Baju baru biasanya kerap kali menghiasi hari raya idul fitri. Dihari ini banyak orang tampil cantik dengan busana yang mereka kenakan.

Dan bagi anda para hijaber, ikut meramaikan hari raya idul fitri dengan tampilan yang cantik dihari tersebut tentunya menjadi impian anda. Untuk itu, gaya hijab yang menarik akan mendukung penampilan anda agar terlihat lebih memukau. Adalah Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #2 yang akan kami bahas kali ini, namun sebelum kita kupas langkahnya.(Baca juga: Tutorial hijab ke pesta)

Berikut Bahan-Bahan yang Harus Dipersiapkan Untuk Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #2

  • 1 Buah hijab Paris
  • 1 Buah hijab Maroko
  • Beberapa jarum pentul

Nah, jika alat dan bahan yang disebutkan diatas sudah anda persiapkan, selanjutnya anda bisa mulai menyimak langkah-langkah dari tutorial hijab yang akan kami bahas kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #2

Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #2

1. Pertama, kenakan terlebih dahulu hijab maroko yang sudah anda persiapkan. Usahakan saat mengenakna hijab maroko letaknya disesuaikan dengan kenyamanan anda, jangan mengikat hijab maroko terlalu erat, terutama dibagian leher. Hal ini akan membuat anda merasa tidak nyaman. Untuk itu, posisikan senyaman mungkin agar tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar.
2. Selanjutnya, persiapkan hijab paris dan lipat menjadi bentuk segitiga kemudian letakan dikepala. Selain itu, pastikan juga jika kedua ujung hijab memiliki ukuran yang berbeda, dengan ujung kanan lebih pendek dibandingkan ujung sebelah kiri.
3. Kemudian lanjutkan dengan memberikan jarum pentul dibagian pipi sebelah kanan.
4. Ambil bagian ujung sebelah kiri yang lebih pendek, kemudian lilitkan kebelakang melalui dalam dan tempatkan ujungnya disebelah kiri.
5. Selanjutnya, ambil ujung hijab sebelah kiri dan lipat ke atas kemudian tempatkan ujungnya dibagian kuncir rambut lalu sematkan menggunakan jarum pentul.
6. Tarik bagian belakang yang masih menjuntai ke bagian depan dan tempatkan dipundak sebelah kiri kemudian rapihkan bagian yang masih berantakan agar terlihat lebih cantik.
Dan Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #2 kali ini telah selesai diaplikasikan. Moment Idul Fitri tahun ini akan menjadi moment dimana anda bisa tampil memukau dengan gaya hijab yang khusus kami rancang untuk Idul Fitri.(Artikel menarik lainnya: Tutorial hijab untuk ke pesta)

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #2

 

Loading...

Loading...