Tutorial Hijab Untuk ke Kantor #1Bukan saja pergi ke kondangan yang harus tampil cantik dan juga rapih, untuk pergi ke kantor sekalipun alangkah lebih baik jika anda selalu memperhatikan penampilan agar tetap terlihat menarik. Dengan begitu, tampilan anda akan selalu terlihat menarik.

Terutama untuk anda para hijaber, dituntut untuk selau tampil segar dan menarik saat dikantor, mungkin kendala yang anda hadapi adalah gaya hijab yang melulu itu-itu saja. Nah, hal ini tidak akan terjadi, jika anda mengikuti tutorial hijab untuk ke kantor yang akna kami jelaskan kali ini. Tutorial hijab untuk edisi kantor ini adalah gabungan dari beberapa gaya hijab yang sudah kami seleksi agar terlihat cocok untuk dikenakan pergi ke kantor. Namun sebelum melangkah lebih jauh, simak bahan dan alat apa saja yang harus dipersiapkan.

Baca Juga:

Inilah Dia Bahan dan Alat yang Harus Anda Persiapkan

  • 1 buah hijab pashmin
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Apabila alat dan bahan yang disebutkan diatas, sudah anda persiapkan langkah selanjutnya barulah anda bisa duduk manis dan mulai menyimak dengan seksama langkah-langkah yang akan kami jelaskan pada video tutorial kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Untuk ke Kantor #1

Tutorial Hijab Untuk ke Kantor #1

1. Langkah pertama, awali dengan terlebih dahulu menggunakan hijab maroko. Saat mengenakan hijab maroko, usahakan penggunaan hijab maroko ini senyaman mungkin. Jangan mengikat terlalu erat hijab maroko, terutama dibagian leher, hal ini akan membuat anda merasa tidak nyaman. Untuk itulah, usahakan penggunaan hijab ini agar tidak terlalu erat dan tidak terlalu longgar.
2. Langkah selanjutnya, ambil hijab pashmin yang telah dipersiapkan, kemudian kenakan dikepala sebagaimana anda hendak mengenakan hijab. Selain itu, pastikan jika kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang.
3. Berikan jarum pentul dimasing-masing leher kanan dan kiri utnuk merekatkan hijab.
4. Selanjutnya, ambil ujung hijab, silangkan tarik kebelakang dan ikatkan dibagian belakang kemudian tarik kembali ujung tersebut ke depan dan kembali ikatkan ke bagian belakang.
5. Rapihkan bagian yang masih terlihat berantakan agar terlihat lebih cantik.
Dan kini tutorial hijab untuk ke kantor #1 sudah selesai kita aplikasikan. Selanjutnya, anda dapat dengan mudah mengaplikasikannya dirumah dengan metode dan bahan yang mudah dijumpai.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Untuk ke Kantor #1

Loading...

Loading...