Top-WebsiteBuilders

Tutorial Hijab Untuk ke Kantor #3

Tutorial Hijab Untuk ke Kantor #3Di zaman modern seperti ini, beraktivitas dikantor bukan saja diperuntukan untuk para kaum adam, tetapi kaum wanita juga banyak berkarir di dunia perkantoran. Hal ini membuat para wanita harus tampil sesuai jam kerjanya, dan untuk umat muslim mengenakan busana yang menutup aurat, hukumnya wajib.

Nah, untuk itulah dikesempatan kali ini, bisikan.com akan berbagi tutorial hijab yang cocok untuk dikenakan pergi ke kantor. Dengan begitu meski beraktivitas dikantor dengan penampilan muslimah, anda tetap bisa tampil fashionable. Saat ini sudah banyak model baju-baju muslimah dengan gaya modern yang tersedia di mall-mall, anda tinggal dituntut untuk pintar memadukannya bersama dengan hijab yang akan anda kenakan. Fashion yang digunakan untuk pergi ke kantor umumnya bergaya simetris, simple namun harus tetap terlihat cantik dan elegan.
Dan berikut ini, anda bisa menyimak tutorial hijab cantik untuk ke pesta edisi 3. Namun sebelum itu, kita bahas terlebih dulu alat dan bahan apa saja yang harus dipersiapkan, agar nantinya anda tak dibuat kesulitan mencari-carinya.

Inilah Dia Alat dan Bahan yang Harus Dipersiapkan

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab paris
  • Beberapa buah jarum pentul

Inilah Dia Bahan dan Alat yang Harus Dipersiapkan Untuk Tutorial Hijab Untuk ke Kantor #3

Tutorial Hijab untuk Pesta #3

1. Pertama, silahkan kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk menutupi bagian leher dan rambut agar tidak berantakan.
2. Selanjutnya, lipat hijab paris yang sudah dipersiapkan menjadi bentuk segitiga, kemudian silahkan kenakan dikepala, dengan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang.
3. Berikan jarum pentul di pipi sebelah kiri untuk merekatkan hijab.
4. Tarik ujung hijab kanan ke pundak sebelah kiri, kemudian berikan jarum pentul di leher sebelah kiri.
5. Selanjutnya, tarik ujung hijab sebelah kanan yang baru saja diletakan disebelah kiri, ke pundak sebelah kanan, lilitkan sedikit kebagian belakang kemudian berikan jarum pentul.
6. Sementara itu, ujung hijab kiri, tarik sebagian ka arah luar dan lilitkan kebelakang dengan ujung hijab diletakan dipundak sebelah kanan.
Dengan begitu hijab untuk ke kantor sudah selesai diaplikasikan. Gaya yang elegan dan tidak terlalu berlebihan akan senantiasa membuat penampilan anda terlihat anggun dan menarik.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Untuk ke Kantor #3

Loading...

Loading...

Popular Tags (2)