Tutorial Hijab untuk Pesta #10

Tutorial Hijab untuk Pesta #10Menghadiri acara pesta adalah hal yang menyenangkan. Karena selain bisa dijadikan ajang reuni berkumpul bersama dengan kawan-kawan lama. Terdapat sesi photo didalamnya yang begitu mengesankan. Ketika di photo, tampilan anda tentunya harus menarik, karena photo ini akan dicetak dan dikenang oleh anda dan teman-teman anda. Namun apa jadinya jika penampilan anda biasa-biasa saja? Rasa percaya diri anda akan berkurang tentunya. (Baca juga: Tutorial hijab ke pesta)

Nah untuk itu, mempersiapkan segala sesuatunya termasuk gaya hijab yang cantik adalah hal yang senantiasa harus anda persiapkan. Jika anda masih kebingungan mencari-cari gaya yang sesuai. Simak tutorial hijab ke pesta #10 yang akan dijelaskan oleh tim bisikan.com kali ini. Siapa tahu tutorial hijab ini bisa anda kenakan untuk menghadiri pesta. Namun sebelum kita bahas langkahnya, ada bahan-bahan yang terlebih dahulu harus anda persiapkan.

Inilah Dia Alat dan Bahan yang Harus Anda Persiapkan

  • 1 buah hijab pashmin
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Setelah bahan dan alat disiapkan, lanjutkan dengan menyimak langkah-langkah yang akan dijelaskan pada tutorial hijab dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab untuk Pesta #10

Tutorial Hijab untuk Pesta #10

1. Pertama kenakan hijab maroko sebelum mengenakan hijab pashmin. Penggunaan hijab maroko berfungsi untuk menutup rambut dan leher. Jadi ketika bagian leher tidak tertutupi oleh hijab, maka bagian leher tidak akan nampak kemana-mana, karena sudah terlebih dahulu ditutupi oleh hijab maroko.
2. Langkah selanjutnya kenakan hijab pashmin dengan kedua ujungnya memiliki ukuran yang berbeda, yakni dengan ujung hijab kanan lebih pendek daripada ujung sebelah kiri.
3. Berikutnya, ambil ujung hijab kanan, kemudian lipat menjadi dua bagian dan tarik ke leher kanan dan sematkan jarum pentul. Biarkan terbentuk sedikit ruang melengkung dibagian dada.
4. Sementara itu, agar bagian hijab disebelah kiri tidak terlihat menggelembung, berikan jarum pentul untuk merekatkan bagian sebelah sini dan berikan pula dibagian pipi sebelah kanan.
5. Selanjutnya tarik ujung hijab kanan, kebelakang lilitkan ke pundak sebelah kiri kemudian masukan ujung hijab ini pada ruang melengkung dibagian depan yang telah kita buat tadi.
6. Sematkan juga jarum pentul di bagian samping kiri dekat dengan pundak.
Dengan begitu Tutorial Hijab untuk ke Pesta #10 dengan gaya elegan nan modis telah usai kita aplikasikan. Dengan langkah dan metode yang mudah, anda bisa mengaplikasikannya dirumah.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab untuk Pesta #10

 

Loading...

Loading...