Tutorial Hijab untuk Pesta #11

Tutorial Hijab untuk Pesta #11Moment spesial seperti pergi ke sebuah pesta, adalah hal yang menyenangkan untuk para wanita. Pasalnya dimoment inilah mereka bisa tampil cantik dengan busana pilihannya dan dapat kembali berjumpa dengan kawan-kawan lamanya. Saat reuni atau berkumpul kembali dengan kawan-kawan lama, biasanya para wanita selalu ingin mempersiapkan segala sesuatunya dengan sempurna. Termasuk dengan busana dan gaya hijab yang hendak dikenakan. Hanya saja moment mempersiapkan ini terkadang menjadi hal yang kurang disukai para wanita, terutama bagi mereka yang kesulitan memutuskan gaya hija seperti apa yang cocok dikenakan.

 Nah, untuk membantu anda menyelesaikan masalah tersebut. Timi bisikan.com memiliki tutorial hijab untuk ke pesta edisi ke 11 yang mungkin cocok dengan pilihan anda untuk dijadikan gaya hijab untuk pergi kepesta. Gaya yang diusung kali ini bertemakan, casual dan elegan, namun dengan metode yang begitu mudah dan singkat. Dengan begitu anda bisa mengaplikasikannya secara mudah tanpa harus menyita banyak waktu anda untuk ke pesta. Namun sebelum itu, kita simak terlebih dahulu alat dan bahan apa yang harus dipersiapkan.

Berikut Bahan dan Alat yang Harus Dipersiapkan

  • 1 buah hijab paris
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum penutul

Apabila alat dan bahan yang disebutkan diatas sudah disiapkan, langkah selanjutnya barulah anda bisa menyimak dengan seksama langkah-langkah yang akan kami jelaskan dari tutorial hijab kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab untuk Pesta #11

Tutorial Hijab untuk Pesta #11

1. Langkah pertama awali dengan mengenakan hijab maroko untuk menutupi leher dan rambut agar tidak terlihat berantakan saat mengenakan hijab. Selain itu, posisikan hijab maroko dengan kenyamanan, jangan mengikat begitu erat hijab maroko terutama dibagian leher. Hal ini akan membuat anda merasa tidak nyaman saat beraktivitas.
2. Lipat hijab paris menjadi bentuk segitiga, kenakan seperti biasa mengenakan hijab, pastikan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang.
3. Tarik kedua ujung hijab, kemudian tarik kebelakang dan ikatkan dengan kedua ujung kembali diletakan dibagian pundak depan.
4. Berikan jarum pentul dimasing-masing pipi kanan dan kiri.
5. Buka lebar ujung hijab kanan, kemudian tempatkan dikepala dengan membentuk pola menyerong dan sematkan jarum pentul dibagian ujungnya.
6. Lakukan hal yang sama pada ujung hijab sebelah kiri, silangkan dengan hijab sebelumnya kemudian berikan pula jarum pentul.
7. Sementara untuk ujung belakang, tarik kedepan dan rapihkan biarkan berada dipundak bagian kiri depan.
Rapihkan bagian yang masih berantakan, usahakan agar terlihat lebih cantik dan rapih. Dengan begitu, kini Tutorial Hijab untuk Pesta #11 telah selesai kita aplikasikan, yang mana anda tak perlu lagi kebingungan mencari-cari model hijab yang akan anda kenakan untuk pergi ke pesta. (Lihat juga: Tutorial hijab ke pesta)

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab untuk Pesta #11

 

Loading...

Loading...