Tutorial Hijab untuk Pesta #2Apakah saat ini anda tengah kebingungan mencari-cari model hijab yang menarik anda kenakan untuk pergi ke pesta? Tenang, tak perlu panik, apalagi stres. Karena dikesempatan kali ini bisikan.com akan membantu anda menyelesaikan masalah yang tengah anda hadapi. Adalah tutorial hijab untuk pesta #2 yang akan menjadi solusi untuk anda. Dengan mengenakan tutorial hijab kali ini, maka acara anda pergi ke pesta akan menjadi moment yang menyenangkan.

Karena tutorial hijab ini adalah tutorial hijab yang khusus dirancangkan untuk menghadiri acara formal seperti pergi ke pesta. Sebelum kita bahas langkahnya, berikut

Baca Juga:

Bahan-Bahan yang Harus Anda Persiapkan Untuk Tutorial Hijab Untuk Ke Pesta #2

  • 1 Buah hijab Maroko
  • 1 Buah hijab Pashmin
  • Beberapa buah jarum pentul
  • 1 buah aksesoris bando

Apabila bahan-bahan diatas sudah disiapkan, berikutnya anda bisa melanjutkan menyimak langkah-langkah dari tutorial hijab ke pesta yang akan kami jelaskan kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab untuk Pesta #2

Tutorial Hijab untuk Pesta #2

1. Langkah pertama, sebelum mengenakan hijab lain, terlebih dahulu bagian kepala harus dilapisi dengan hijab maroko, agar rambut anda tertutupi dan hijab yang dikenakan tidak melorot atau goyang saat beraktivitas nantinya. Selain itu, pastikan jika penggunaan hijab maroko tidak terlalu ketat, hal ini akan membuat anda merasa tidak nyaman. Dengan demikian, posisikan hijab maroko senyaman mungkin.
2. Selanjutnya, ambil hijab pashmina yang sudah disiapkan sebelumnya, kemudian ambil bagian ujungnya. Kedua sisi pada bagian ujung hijab ini kita ikat kebelakang dengan perlahan.
3. Kemudian ambil bagian hijab yang menjuntai kebawah dan tempatkan melingkar dibagian kepala dengan bagian ujung sebelah kiri sedikit menjuntai.
4. Ambil bagian kiri yang menjuntai kemudian tarik satu bagian kebagian luar dan sematkan jarum pentul dibagian kepala belakang. Rapihkan bagian yang masih terlihat berantakan agar terlihat lebih cantik dan rapih.
5. Terakhir, berikan sentuhan berbeda untuk mempercantik tampilan hijab kali ini yakni dengan memberikan aksesoris berupa bando kecil yang kita pasang dikepala seperti mahkota kecil.
Dengan begitu, kini Tutorial Hijab untuk Pesta #2 sudah selesai. Anda bisa mengaplikasikannya dengan mudah tanpa harus pergi ke salon. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Video Tutorial
Berikut VideoTutorial Hijab untuk Pesta #2

 

Loading...

Loading...