Tutorial Hijab untuk Pesta #3

Tutorial Hijab untuk Pesta #3Tutorial hijab ke pesta edisi ketiga ini adalah hijab dengan model elegan yang dibentuk dari hijab paris.

Tampilan hijab yang begitu anggun dipadukan bersama hiasan dan aksesoris cantik yang begitu menarik, akan senantiasa mempercantik penampilan anda untuk pergi ke pesta. Selain itu, metode dan bahan yang digunakan tidaklah sulit untuk ditemukan, dengan begitu anda dapat mengaplikasikannya sendiri dirumah.

Berikut Adalah Alat dan Bahan yang Harus Anda Persiapkan

  • 1 buah hijab paris
  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah aksesoris kepala
  • Beberapa buah jarum pentul

Jika alat dan bahan diatas sudah disiapkan, kini selanjutnya anda bisa duduk manis dan mulai menyaksikan langkah-langkah yang akan dibahas pada tutorial hijab untuk ke pesta kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab untuk Pesta #3

Tutorial Hijab untuk Pesta #3

1. Langkah pertama, silahkan awali dengan terlebih dahulu memakai hijab maroko untuk menutupi bagian leher dan rambut agar tidak terlihat berantakan saat mengenakan hijab. Selain itu, ada baiknya posisikan hijab maroko senyaman mungkin, jangan mengikat terlalu kuat hijab maroko, terutama dibagian leher, karena hal ini akan membuat anda merasa kurang nyaman. Untuk itulah, posisikan hijab maroko agar tidak terlalu erat dan tidak terlalu longgar.
2. Berikutnya, persiapkan hijab paris dan lipat menjadi bentuk segitiga. Tempatkan hijab dipundak dengan masing-masing ujung berada dipundak kanan dan kiri. Ambil ujung paris, dibagian sebelah sebelah kanan, tarik ke atas dan tempatkan menyerong dibagian kepala, kemudian sematkan jarum pentul.
3. Selanjutnya, tarik kesemua bagian hijab ke pundak kiri. Tarik ujungnya dan tumpuk dengan hijab yang diserongkan diatas, berikan jarum pentul dibagian ujugnya.
4. Setelah itu, bagian belakang yang masih menjuntai, tarik bagian ujung hijab belakang ke arah dalam, kemudian tarik keatas dan tempatkan dikepala,
5. Berikan jarum pentul dipipi sebelah kiri untuk menyatukan hijab yang baru saja ditumpuk.
6. Selain itu, tarik hijab dibagian depan ke arah luar sedikit saja, kemudian sematkan jarum pentul. Lakukan hal yang sama pada ujung satunya lagi.
7. Sementara itu, tarik ujung hijab belakang satu bagian, lilitkan kedepan dan sematkan jarum pentul dibagian leher sebelah kanan.
8. Untuk mempercantik penampilannya, letakan aksesoris seperti anting dibagian kening depan.
Dengan begitu, kini Tutorial Hijab untuk Pesta #3 telah selesai kita aplikasikan. Dengan metode dan bahan yang mudah dijumpai, serta hasil gaya hijab yang begitu anggun, akan siap mempercantik tampilan anda saat pergi ke pesta nanti. Selamat mencoba!

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab untuk Pesta #3

 

Loading...

Loading...