Tutorial Hijab untuk Pesta #4Hendak pergi ke pesta namun kebingungan dengan gaya hijab yang dikenakan? Tak perlu khawatir, karena kali ini tim bisikan.com telah merancangkan tutorial hijab turban untuk ke pesta. Gaya elegan dari hijab turban serta aksesoris cantik yang disertakan pada hijab kali ini, akan senantiasa menambah cantik penampilan anda. Yang mana, hal ini akan sangat cocok anda kenakan untuk ke pesta agar penampilan anda terlihat anggun dan menarik.

Namun sebelum kita bahas poin-poin tutorial hijab ke pesta kali ini, ada baiknya anda harus mengetahui alat dan bahan apa yag harus terlebih dahulu dipersiapkan. Hal ini tentunya akan memudahkan anda saat mengikuti tutorial kali ini, agar saat anda menyimak langkahnya, anda tak perlu dibuat bingung dan beranjak dari tempat duduk untuk mengambil alat atau bahan yang belum dipersiapkan.

Baca Juga:

Inilah Dia Alat dan Bahan yang Harus Dipersiapkan

  • 1 buah hijab paris
  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah headbands (aksesoris kepala)
  • Beberapa buah jarum pentul

Apabila alat dan bahan diatas sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya barulah anda bisa duduk manis dan mulai menyimak dengan seksama langkah-langkah yang akan kami jelaskan pada tutorial hijab kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab untuk Pesta #4

Tutorial Hijab untuk Pesta #4

1. Pertama, kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk menutupi bagian leher dan rambut agar tidak berantakan saat mengenakan hijab nanti. Selain itu, sesuaikan dengan kenyamanan hijab maroko yang dikenakan, jangan mengikat terlalu erat hijab maroko dibagian leher. Posisikan hijab maroko agar tidak terlalu longgar dan tidak terlalu ketat.
2. Selanjutnya, lipat hijab paris membentuk segitiga, tempatkan secara terbalik dikepala dengan bagian belakang berada dibagian wajah depan.
3. Tarik kedua ujung hijab yang ada didepan, kemudian silangkan dan ikatkan secara perlahan kebagian belakang, usahakan sisi ujung yang diikatkan ini tidak terllihat. Anda bisa menyisipkan ujungnya ke bagian dalam hijab dibelakang.
4. Sementara itu, bagian ujung yang masih berada didepan, kita tarik kebelakang dan tempatkan ujungnya dibagian belakang, rekatkan bagian ujung ini menggunakan jarum pentul. Kini anda akan mendapati hijab telah dibentuk menjadi turban.
5. Sedangkan untuk mempercantik penampilannya, ambil headbands dan kenakan dikepala bagian depan.
Dengan begitu, gaya hijab model turban dengan tampilan yang begitu elegan ini akan senantiasa terlihat anggun anda kenakan untuk pergi ke pesta. Dengan tampilan memukau ini, anda akan tampil lebih percaya diri saat pergi ke pesta.(Artikel menarik lainnya: Tutorial hijab untuk ke pesta)

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab untuk Pesta #4

 

Loading...

Loading...