top-websitebuilders.com

Tutorial Hijab untuk Pesta #6Menghadiri acara pesta dan khawatir dengan penampilan yang terlihat biasa-biasa saja? Nah, jika hal ini tengah menjadi kekhawatiran anda saat ini, maka mempersipakan segala sesuatunya, seperti baju, make up, sepatu dan gaya hijab, haruslah anda persiapkan secara matang. Agar saat tiba waktunya nanti anda tidak kerepotan dengan pernak-pernik serta peralatan yang harus anda kenakan.

Dan kali ini, kai akan membantu anda mempersiapkan hijab yang cocok anda kenakan untuk menghadiri pesta. Adalah Tutorial Hijab untuk Pesta #6, yang bisa anda kenakan, penampilannya yang cantik serta elegan, akan sangat serasi jika anda kenakan untuk mengahdiri acara pesta yang hendak dihadiri kali ini. Namun sebelum kita bahas, langkahnya.

Baca Juga:

Berikut Alat dan Bahan yang Harus Anda Persiapkan

  • 1 buah hijab paris
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Setelah alat dan bahan diatas dipersiapkan, barulah anda bisa menyimak langkah-langkah pada tutorial hijab yang akan dijelaskan kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Untuk Ke Pesta #6

Tutorial Hijab untuk Pesta #6

1. Awali dengan terlebih dahulu mengenakan hijab maroko. Posisikan hijab maroko senyaman mungkin, jangan mengikat terlalu erat hijab maroko dibagian leher yang akan membuat merasa tidak nyaman. Adapun fungsi dari pemakaian hijab maroko sebelum mengenakn hijab lainnya adalah untuk menutupi bagian rambut dan leher.
2. Setelah itu, siapkan hijab paris, buka lebar-lebar hijab paris dan tempatkan dikepala seperti biasa anda mengenakan hijab. Pastikan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang berbeda, dengan ujung kiri lebih panjang dibandingkan ujung sebelah kanan.
3. Berikutnya, ambil ujung hijab sebelah kiri tarik dan lingkarkan ke kepala atas, kemudian tempatkan bagian ujungnya di dekat kuncir rambut kemudian berikan jarum pentul.
4. Setelahnya, ambil hijab dibagian belakang yang masih menjuntai, tarik kedepan dan tumpuk dengan hijab sebelumnya membentuk pola berlapis.
5. Berikan jarum pentul dibagian pipi sebelah kiri, tarik ujung hijab sebelah kiri ini keatas dan menumpuk dengan hijab sebelumnya. Sementara itu berikan juga jarum pentul dipipi sebelah kiri agar hijab dibagian ini tidak terlihat menggelembung.
6. Begitu juga dengan ujung hijab sebelah kanan, tarik ujungnya ke atas dan sematkan jarum pentul dibagian ujung dan pipi sebelah kanan, agar terlihat cantik.
Dengan mengenakan hijab model ini saat pergi ke pesta, maka anda tak perlu khawatir penampilan anda terlihat biasa saja. Karena hijab kali ini, adalah hijab yang sengaja dirancangkan untuk menghadiri acara formal seperti ke pesta. (Baca juga: Tutorial hijab ke pesta)

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab untuk Pesta #4

 

Loading...

Loading...