Tutorial Hijab untuk Pesta #7Saat hendak pergi ke pesta, terkadang para wanita dibuat bingung mengenai busana yang akan dikenakan, termasuk dengan gaya hijab yang akan dipakai. Hal ini ini mungkin wajar, mengingat wanita selalu ingin tampil sempurna, terutama saat menghadiri acara spesial seperti ke pesta. (Baca juga: Tutorial hijab ke pesta)

Tampil dengan busana elegan kemudian didukung dengan gaya hijab yang memukau adalah dambaan bagi setiap wanita. Hanya saja seringkali gaya hijab yang dikenakan untuk ke pesta, cara pemakaiannya membutuhkan waktu yang lama untuk berdandan.
Namun sebenarnya, untuk tampil mengesankan saat pergi ke sebuah pesta tidaklah diperlukan waktu yang lama. Ada cara yang lebih praktis yang bisa dilakukan oleh para hijaber untuk mendapatkan gaya hijab yang cantik. Penasaran seperti apa gayanya? Simak langkah dibawah ini. Namun sebelum itu, anda harus mengetahui terlebih dahulu alat dan bahan apa saja yang diperlukan.

Baca Juga:

Inilah Dia Alat dan Bahan yang Harus Anda Persiapkan

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab pashmin
  • Beberapa buah jarum pentul

Nah, apabila alat dan bahan yang disebutkan diatas sudah disiapkan, langkah berikutnya kini anda bisa duduk santai dan langsung menyimak dengan seksama tata cara yang akan kami jelaskan pada tutorial hijab kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab untuk Pesta #7

Tutorial Hijab untuk Pesta #7

1. Pertama, silahkan awali dengan mengenakan hijab maroko untuk menutupi leher dan rambut agar tidak berantakan saat mengenakan hijab. Selain itu, posisikan senyaman mungkin hijab maroko, penggunaan hijab yang terlalu erat atau terlalu ketat hanya akan membuat anda merasa tidak nyaman. Untuk itulah, posisikan agar hijab tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar.
2. Selanjutnya, siapkan hijab pashmin yang sudah disiapkan, kenakan dikepala bentuk kedua ujung hijab agar memiliki ukuran yang sama panjang.
3. Tarik ujung hijab kanan ke kepala dan tempatkan ujungnya di dekat kuncir rambut, kemudian berikan jarum pentul untuk merekatkannya.
4. Setelah itu, tarik ujung hijab kiri, lipat dan tempatkan dikepala dengan diberikan sedikit ruang. Rapihkan juga bagian yang masih terlihat berantakan agar terlihat lebih rapih.
Dengan begitu, kini Tutorial Hijab ke Pesta #7 telah selesai diaplikasikan, tampilan anggun dan memukau untuk pergi ke pesta akan dengan mudah anda dapatkan jika anda mengenakan hijab dengan model ini.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab untuk Pesta #7

 

Loading...

Loading...