Tutorial Hijab Untuk Pesta Pernikahan #2

Tutorial Hijab Untuk Pesta Pernikahan #2Pergi ke sebuah pesta pernikahan adalah sebuah acara yang mengharuskan wanita untuk selalu tampil cantik. Hal ini dikarenakan, moment pesta pernikahan adalah waktu dimana semua orang berdandan dan mengenakan busana cantiknya.
Bagi anda para hijaber yang juga hendak menghadiri acara pesta pernikahan, namun masih kebingungan dengan gaya hijab seperti apa yang cocok dikenakan.

Tak perlu khawatir, kali ini tim bisikan.com akan berbagi tutorial hijab untuk pesta pernikahan yang akan cocok anda kenakan. Namun sebelum kita bahas langkahnya. Terlebih dahulu kita ketahui bahan dan alat apa saja yangharus dipersiapkan. (Baca juga: Tutorial hijab ke pesta)

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Harus Dipersiapkan Untuk Tutorial Hijab Untuk Pesta Pernikahan #2

  • 1 Buah hijab Pashmina
  • 1 Buah hijab Maroko
  • Beberapa jarum pentul

Nah, apabila bahan-bahan yang disebutkan diatas sudah disiapkan, barulah anda bisa mengikuti langkah-langkah yang akan dibahas pada artikel tutorial hijab kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Untuk Pesta Pernikahan #2

Tutorial Hijab Untuk Pesta Pernikahan #2

1. Awali dengan terlebih dahulu memkai hijab maroko. Mengenkana hijab maroko terlebih dahulu sebelum mengnakan hijab paris bertujuan agar rambut and aterututpi dengan rapi dan membuat hijab yang dikenakan menjadi lebih kuat dan tidak melorot. Hanya saja, sebaiknya kenakan hijab marokp sesuai dengan kenyamanan, jangan mengikat hijab maroko dibagian leher dengan terlalu kuat, hal ini akan membuat anda kesulitan bernafas dan merasa tidak nyaman. Posisikan hijab maroko agar tidak terlalu erat dan tidak terlalu longgar.
2. Kemudian ambil hijab pashmin yang sudah disediakan, lalu kenakan dikepala seperti biasa anda hendak mengenakan hijab. Posisikan ujung hijab sebelah kanan lebih pendek dibandingkan ujung sebelah kiri.
3. Lalu berikan jarum pentul dibagian pipi sebelah kanan untuk merekatkan hijab pashmin dan hijab maroko agar merekat erat.
4. Selanjutnya, ambil ujung hijab bagian kiri kemudian tempatkan dikepala sebelah kanan dan buat ujung hijab menjadi bentuk melingkar.
5. Sematkan jarum pentul untuk merekatkan bagian bentuk lingkaran dibagian kepala agar tidak goyang atau pun menjadi berantakan.
Dengan demikian, kini Tutorial Hijab Untuk ke Pesta Pernikahan #2 telah selesai kita aplikasikan. Dengan tampil bersama gaya hijab memukau ini, maka dijamin penampilan anda akan lembih menawan dan tak kalah dari penampilan yang dirancang oleh salon.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Untuk Pesta Pernikahan #2

 

Loading...

Loading...