Tutorial Hijab untuk Pesta Pernikahan #3

Tutorial Hijab untuk Pesta Pernikahan #3Hendak menghadiri acara pesta pernikahan dan masih diam dikamar kebingungan mencari-cari gaya hijab yang hendak dikenakan. Mengapa tidak coba membuka komputer dan browsing tutorial hijab yang cocok untuk di kenakan untuk pergi ke acara pernikahan. Segala sesuatunya tersedia di internet. Dan salah satunya, seperti bisikan.com ini, situs web bisikan.com menyediakan berbagai macam tutorial.

Salah satunya adalah tutorial hijab untuk ke pesta pernikahan, yang jika anda mengenakan gaya hijab ini, maka tampilan anda akan secantik dengan tampilan hasil tatanan salon. Namun sebelum kita bahas langkah-langkahnya, terlebih dahulu kita ketahui bahan-bahan apa saja yang harus dipersiapkan.

Inilah Dia Bahan-Bahan Untuk Tutorial Hijab Untuk Ke Pesta Pernikahan #3

  • 1 Buah hijab Maroko
  • 1 Buah hijab Pashmin
  • Beberapa jarum pentul

Setelah bahan dan alat di atas anda siapkan, langkah selanjutnya kini anda bisa mulai fokus menyimak langkah-langkah yang akan kami jelaskan pada tutorial hijab kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab untuk Pesta Pernikahan #3

Tutorial Hijab untuk Pesta Pernikahan #3

1. Pertama silahkan awali dengan mengenakan hijab maroko terlebih dahulu. Penggunaan hijab maroko ini berfungsi untuk menutupi rambut dan membuat hijab yang hendak anda kenakan menjadi lebih rapih. Selain itu, usahakan penggunaan hijab maroko disesuaikan dengan kenyamanan anda. Jangan melilitkan hijab maroko terlalu erat yang membuat anda merasa tidak nyaman, posisikan hijab maroko agar tidak terlalu ketat.
2. Kemudian kenakan hijab pashmina dibagian kepala dengan ujung sebelah kanan memiliki ukuran sama panjang dengan ujung sebelah kiri. Kenakan hijab pashmina ini dengan ujung belakang yang tidak terlalu panjang.
3. Selanjutnya, ambil kedua ujung hijab kemudian ikatkan dibagian depan kepala.
4. Ambil satu ujung hijab dan buka ujung tersebut menjadi lebih lebar kemudian gunakan untuk menutupi seluruh bagian kepala termasuk bagian simpul tali yang terikat.
5. Berikan jarum pentul dibagian pinggir kepala bagian kiri depan untuk merekatkannya.
6. Sematkan juga jarum pentul dibagian kepala belakang untuk merekatkan bagian yang masih berantakan.
7. Sementara itu, ambil satu bagian pada ujung hijab yang lain dan tarik keatas tempatkan dikepala kemudian berikan jarum pentul untuk merekatkannya.
Itulah dia Tutorial Hijab ke Pesta Pernikahan #3 sudah selesai, anda bisa mengaplikasikannya dirumah dengan bahan dan metode yang bisa anda jumpai dengan mudah. Kini tak perlu lagi pergi ke salon dengan susah payang mengumpulkan biaya untuk sekedar menata penampilan hijab anda untuk pergi ke pesta pernikahan. Dengan tutorial yang kami jelaskan diatas, anda bisa dengan mudah tampil memukau.

 

Video Tutorial
Berikut VideoTutorial Hijab untuk Pesta Pernikahan #3

 

Loading...

Loading...