Tutorial Make up Hijab (Shading)Dalam dunia make up saat ini dikenal istilah shading. Salah satunya adalah shading pada hidung. Dengan tekhnik shading pada hidung, maka akan membuat hidung anda menjadi lebih mancung. Yang mana tekhnik ini akan sangat bermanfaat untuk anda yang mendambakan memiliki hidung yang lebih tinggi dan terlihat lebih mancung, dengan sentuhan dari tekhnik shading kesan hidung yang lebih mancung akan anda dapatkan.

Untuk dapat mengaplikasikan tekhnik shading, maka ada beberapa warna shadows yang dibutuhkan, yakni warna terang dan warna yang lebih gelap. Warna yang lebih gelap bisa anda tempatkan dibagian pinggir tulang hidung untuk membentuk garis hidung. Sementara untuk warna yang lebih terang anda bisa menempatkannya dibagian tengah atas atau dibagian pinggir atas tulang hidung. Untuk lebih jelasnya lagi, simak tutorial shading dibawah ini. Inilah Dia Tutorial Makeup Hijab (Shading). 

Baca Juga:

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Tutorial Make Up Hijab (Shading)

  • Make up shadow warna coklat dengan beberapa gradasi
  • Kuas wajah dengan ukuran kecil

Nah, jika alat dan bahan yang disebutkan diatas sudah dipersiapkan. Untuk dapat membuat shading dibagian hidung agar dapat memunculkan kesan hidung yang lebih mancung, maka anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah yang akan dijelaskan dibawah.

Inilah Dia Tutorial Make up Hijab (Shading)

1. Pertama, ambil make up shadows yang sudah anda persiapkan, pilih gradasi dari warna coklat dengan warna yang lebih muda.
2. Aplikasikan pada tulang hidung dimasing-masing sisi, tarik garis dari bagian hidung atas hingga ke hidung bagian bawah. Buat garis hingga nampak terlihat.

Tutorial Make up Hijab (Shading)
3. Selanjutnya, berikan garis dibagian awah garis tadi dengan gradasi warna coklat yang lebih tua. Seperti yang telah dilakukan sebelumnya, tarik garis hidung dari bagian atas kebagian hidung bawah secara perlahan. Begitu juga dengan garis hidung dibagian satunya lagi. Usahakan munculkan garis ini agar nampak terlihat, untuk memunculkan kesan hidung yang lebih mancung.

Tutorial Make up Hijab (Shading)
4. Biarkan bagian tengah tidak diberikan polesan apa-apa, atau jika anda mau anda bisa memberikan warna silver/putih dari make up shadows untuk memberikan kesan hidung yang lebih tinggi.
Untuk mengaplikasikan warna-warna shadows untuk shading dibagian hidung, sebenarnya anda bisa mengaplikasikannya secara langsung dengan menggunakan jari, hanya saja penggunaan kuas wajah saat melakukan shading hasilnya akan lebih rapih dibandingkan dengan menggunakan tangan. Dengan mengaplikasikan shading pada hidung akan sangat membantu bagi anda yang ingin memberikan efek hidung yang lebih tinggi dan lebih mancung. (Baca juga: Tutorial make up hijabers)

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Make up Hijab (Shading)

 

Loading...

Loading...