Tutorial Make Up Mata Agar Mata Sayu Terlihat SegarMata merupakan salah satu panca indra yang sangat penting. Dengan mata kita bisa melihat indahnya seluruh alam.  Selain sebagai panca indra mata juga merupakan salah satu bagian wajah yang menjadi daya tarik seseorang. Pasalnya ketika kita melihat seseorang yang pertama kali kita tatap yaitu mata. Untuk itu tidak heran apabila kebanyakan wanita sangat memperhatikan penampilan dari matanya. Namun begitu, wanita yang memiliki mata sayu kadang kala sering dibuat resah. Karena ia beranggapan bahwa mata seperti itu merupakan kendala untuk bisa tampil cantik.

Sebenarnya mata sayu bukanlah suatu kendala. Orang yang memiliki mata sayu tentunya bisa tampil cantik layaknya wanita yang memiliki mata indah. Salah satu cara yang bisa dilakukan agar mata sayunya terlihat indah yaitu dengan mengaplikasikan make up mata, mulai dari eyeshadow, eyeliner dan lainnya. Make up mata yang diaplikasikan untuk mengatasi mata sayu tentunya tidak sembarangan. Ada aturan-aturan tertentu ketika mengaplikasikan make up mata untuk mata sayu, misalkan dalam pemilihan warna  eyeshadow.

Baca Juga:

Tidak semua warna eyeshadow cocok untuk mata sayu. Namun menurut salah satu pemilik salon yang terkenal warna eyeshadow yang cocok untuk mata sayu yaitu warna pink. Warna pink merupakan warna yang cerah dan penuh keceriaan.  Dengan pemberiaan eyeshadow berwarna pink pada mata, mak akan membuat mata terlihat lebih segar. Warna yang sangat disukai oleh kalangan wanita tersebut dapat memberikan energi positif pada wajah. Selain itu dengan memberikan warna pink pada wajah maka, keatraktifan dan pesona diri akan terpancar.

Nah, di bawah ini merupakan beberapa langkah untuk merias mata sayu agar terlihat lebih segar dengan menggunakan eyeshadow berwarna pink. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak tutorial di bawah ini, namun sebelumnya anda harus mengetahui alat dan bahan yang diperlukan.

Alat dan bahan yang diperlukan

  • Eyeshadow berwarna pink
  • Eyeshado berwarna biru
  • Eyeliner hitam
  • Eyeliner putih
  • Brush bermacam ukuran

Agar tidak terkesan monoton, kita akan padukan warna pink dengan warna biru. Apabila anda telah mengetahui alat dan bahan yang diperlukan, anda bisa langsung simak tutorial di bawah ini.

Tutorial make up mata agar mata sayu terlihat segar

Tutorial Make Up Mata Agar Mata Sayu Terlihat Segar1. Langkah yang pertama yaitu, aplikasikan primer khusus untuk kelopak mata agar eyeshadow dapat menempel dengan sempurna serta bertahan lama.

Tutorial Make Up Mata Agar Mata Sayu Terlihat Segar2. Langkah selanjutnya, aplikasikan eyeshadow berwarna biru pada kelopak mata bagian dalam dengan menggunakan brush.


 

Tutorial Make Up Mata Agar Mata Sayu Terlihat Segar3. Kemudian, pada kelopak mata bagian luar anda aplikasikan eyeshadow berwarna pink.

Tutorial Make Up Mata Agar Mata Sayu Terlihat Segar4. Lalu, baurkan eyeshadow berwarna putih pada tulang mata. Baurkan secara tipis saja.

Tutorial Make Up Mata Agar Mata Sayu Terlihat Segar5. Setelah itu, pada garis mata bagian bawah aplikasikan highlight atau eyeliner berwarna terang. Anda juga bisa menggunakan eyeliner berwarna putih. Namun, disini agar serasi dengan eyeshadow kita gunakan eyeliner berwarna ungu.

Tutorial Make Up Mata Agar Mata Sayu Terlihat Segar6. Lalu, agar bulu mata terlihat lebih tebal atau bervolume anda aplikasikan maskara berwarna hitam. Namun sebelumnya, aplikasikan eyeliner berwarna hitam terlebih dahulu pada garis mata bagian atas.

Itulah tutorial make up mata untuk mata sayu agar terliihat lebih segar. Selamat mencoba.

Loading...

Loading...