Tutorial Make Up Mata Klasik Untuk Malam HariTampil cantik merupakan suatu keharusan bagi kaum wanita. Agar bisa tampil dengan cantik tersebut wanita selalu saja menemukan gaya penampilan yang berbeda-beda mulai dari tampil secara simple dan sederhana, tampil unik, tampil glamour, tampil ghotic dan juga tampil dengan gaya yang klasik. Penampilan klasik sebenarnya lebih mengacu pada penampilan dari masa lampau. Namun, disini tampil klasik tidaklah norak, kolot ataupun ketinggalan zaman. Dan yang pasti penampilan klasik yang dimaksud yaitu penampilan masa lampau yang diberikan nuansa modern, sehingga meskipun gaya masa lampau tetapi tetap terlihat stylish.

Tampil dengan gaya klasik biasanya lebih menekankan pada pakaian yang kita kenakan. Namun sebenarnya, selain pakaian gaya klasik juga bisa kita terapkan pada tata rias wajah. Dan tentunya untuk merias wajah tersebut kita tidak bisa terlepas dari make up. Nah, sebenarnya dari tata rias wajah yang lebih mewakili efek atau tema yang kita pilih yaitu lebih mengacu pada riasan mata. Jadi agar wajah kita bisa tampil dengan gaya klasik tentunya make up mata yang kita kenakan harus dengan gaya klasik.

Baca Juga:

Penampilan klasik ini bisa anda terapkan ketika akan pergi kesuatu acara baik itu acara formal, acara semi formal atau acara non formal sesuai dengan kebutuhan anda. Nah, apabila anda tertarik untuk tampil secara klasik ke salah satu acara yang akan didatangi anda bisa simak tutorial make up mata klasik di bawah ini. Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu alat dan bahan yang diperlukan seperti di bwah ini.

Alat dan bahan yang diperlukan

  • Eyeshadow berwarna abu-abu muda
  • Eyeshadow berwarna abu-abu tua
  • Eyeliner berwarna abu-abu kehitaman
  • Eyeshadow berwarna putih
  • Eyeliner pencil
  • Maskara
  • Brush eyeshadow
  • Bulu mata palsu

Setelah anda mengetahui alat dan bahan yang diperlukan, kemudian anda bisa simak tutorial di bawah ini.

Tutorial make up mata klasik untuk malam hari

Tutorial Make Up Mata Klasik Untuk Malam Hari1. Langkah pertama yaitu, garisi sisi mata bagian atas dengan menggunakan eyeliner berbentuk pencil berwarna hitam. Bentuk garis tersebut dengan sedikit menukik ke arah luar. Lalu aplikasikan sedikit eyeliner pada garis bawah mata bagian ujung.


Tutorial Make Up Mata Untuk Kulit Gelap 2. Langkah selanjutnya, pertebal garis mata tersebut dengan menggunakan eyeshadow berwarna abu-abu kehitaman.

Tutorial Make Up Mata Untuk Kulit Gelap 3. Kemudian, aplikasikan eyeshadow berwarna abu-abu muda pada kelopak mata dengan menggunakan brush.

Tutorial Make Up Mata Untuk Kulit Gelap 4. Setelah itu, bubuhkan eyeshadow berwarna abu-abu tua pada sudut mata bagian luar dan lipatan kelopak mata. Lalu pada kelopak mata baurkan eyeshadow berwarna putih secara tipis. Baurkan juga eyeshadow berwarna putih tersebut pada seluruh tulang alis.

Tutorial Make Up Mata Klasik Untuk Malam Hari5. Selanjutnya, rapikan dengan menggunakan brush agar eyeshadow dapat membaur secara rata.

Tutorial Make Up Mata Klasik Untuk Malam Hari6. Aplikasikan juga eyeliner pada garis mata bagian bawah.

Tutorial Make Up Mata Klasik Untuk Malam Hari7. Langkah yang terakhir yaitu, berikan maskara berwarna hitam pada bulu mata bagian bawah dan pasangkan bulu mata palsu pada bulu mata bagian atas.

Itulah tutorial make up mata klasik. Dengan make up klasik tersebut maka penampilan anda akan terlihat lebih cantik dan unik. Make up klasik dengan nuansa abu-abu tersebut cocok dipakai untuk acara malam hari. Selamat mencoba.

Loading...

Loading...