Tutorial Make Up Mata Klasik Untuk Siang HariTampil sempurna merupakan suatu keharusan untuk para kaum hawa. Para kaum hawa tersebut rela menghabiskan banyak waktu dan materi untuk mempercantik dirinya agar terlihat lebih sempurna. Dari mulai pakaian, tampilan rambut dan tampilan wajah tidak luput dari perhatian wanita. Selain ingin tampil sesempurna mungkin wanita juga  selalu ingin tampil beda dari yang lainnya. Pasalnya  banyak wanita yang beranggapan bhwa apabila penampilannya berbeda dengan orang disekelilingnya maka akan menjadi pusat perhatian banyak orang.

Nah, untuk tampil beda tersebut cara yang dilakukan salah satunya yaitu dengan meniru gaya zaman dahulu seperti gaya klasik. Meskipun gaya klasik sangat erat kaitannya dengan gaya kuno atau gaya zaman dahulu namun tidak berarti bahwa gaya klasik merupakan gaya yang kolot atau ketinggalan zaman. Justru dengan gaya klasik yang diberikan sentuhan berbau modern malah akan memberikan kesan mewah,  karena pada umumnya gaya klasik tersebut pada zaman dahulu banyak diterapkan oleh kalangan bangsawan.

Baca Juga:

Untuk tampil dengan gaya klasik bukan hanya pada pakaian yang dikenakan saja. Tentunyanya tampilan wajah juga harus bergaya klasik. Untuk merubah tampilan wajah bergaya klasik tidak lain tidak bukan yaitu dengan menggunakan make up. Namun, make up yang banyak memberikan efek tema yang akan kita ambil yaitu pada make up mata. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial make up mata klasik. Jika anda penasaran bagaimana caranya anda bisa simak tutorial serta alat dan bahan yang diperlukan.

Alat dan bahan yang diperlukan

  • Eyeshadow berwarna coklat keemasan
  • Eyeshadow berwarna coklat tua
  • Eyeliner hitam
  • Maskara
  • Brush bermacam ukuran

Itulah dia alat dan bahan yang diperlukan. Agar tidak penasaran lagi, anda bisa  langsung simak tutorial di bawah ini.

Tutorial Make Up Mata Klasik Untuk Siang Hari

Tutorial Make Up Mata Klasik Untuk Siang Hari1. Langkah yang pertama yaitu, aplikasikan eyeshadow berwarna coklat  tua pada setengah kelopak mata. Baurkan secara merata dengan menggunakan brush yang bersih. Apabila menggunakan brush yang telah dipakai sebelumnya ditakutkan warna shadow yang pernah anda pakai sebelumnya akan ikut menempel.

Tutorial Make Up Mata Klasik Untuk Siang Hari2. Selanjutnya, baurkan kembali eyeshadow berwarna coklat tua dengan menggunakan brush berukuran besar. Apabila pada langkah yang sebelumnya hanya pada setengah kelopak mata, sekarang baurkan hingga seluruh kelopak mata sampai lipatan mata. Untuk lipatan mata baurkan secara tipis.


 

Tutorial Make Up Mata Klasik Untuk Siang Hari3. Kemudian, pada lipatan mata yang telah dibaurkan eyeshadow secara tipis lapisi dengan eyeshadow berwaarna coklat keemasan menggunakan brush yang bersih.

Tutorial Make Up Mata Klasik Untuk Siang Hari

4.Lalu, aplikasikan eyeliner di garis mata bagian bawah dan di bawah garis mata. Aplikasikan secara penuh dari mulai ujung dalam sampai ujung luar mata dengan menggunakan eyeliner.

Tutorial Make Up Mata Klasik Untuk Siang Hari5.Aplikasikan kembali eyeliner pada garis mata bagian atas dengan menggunakan eyeliner cair.

Tutorial Make Up Mata Klasik Untuk Siang Hari6.Langkah yang terakhir yaitu, aplikasikan maskara berwarna hitam agar bulu mata lebih bervolume.

Nah, itulah dia tutorial make up mata klasik. Make up ini sangat cocok digunakan ketika kita akan pergi ke acara formal, semi formal dan casual pada siang hari. Selamat mencoba.

Loading...

Loading...