Tutorial Make Up Mata untuk Acara PernikahanApakah anda kerap kali dibuat kebingungan  ketika mencari beberapa make up mata khusus  digunakan ke acara pernikahan? atau bahkan ketika ke acara pesta lainnya? Nah, tutorial make up mata kali ini  merupakan jawaban dari kebingungan anda tersebut. Dengan tutorial make up mata kali ini tentunya akan menyulap mata anda menjadi lebih unik dan stylish. Dimana pada tutorial kali ini kita memanfaatkan eyeshadow dengan warna-warna yang lebih glamour dan mencolok seperti silver.

Selain memanfaatkan warna silver pada tutorial kali ini juga memanfaatkan warna ungu. Kombinasi dari kedua warna tersebut akan senantiasa membuat anda tampil cantik ketika menghadiri acara pernikahan atau pesta lainnya.  Nah, apabila anda ingin mencoba mengaplikasikannya anda bisa simak langkah-langkah di bawah ini. Namun, sebelum anda mengaplikasikannya anda harus mempersiapkan bahan dan alat yang diperlukan.

Baca Juga:

Bahan dan alat yang diperlukan

  • Eyeshadow berwarna silver
  • Eyeshadow berwarna Ungu
  • Eyeshadow berwarna hitam
  • Eyeshadow berwarna emas
  • Brush dengan bermacam-macam ukuran

Setelah anda menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan, anda bisa langsung mengaplikasikannya.

Tutorial make up mata untuk acara pernikahan

Tutorial Make Up Mata untuk Acara Pernikahan

1. Langkah yang pertama yaitu, aplikasikan primer atau pelembab pada mata anda. Primer ini berfungsi agar make up yang menempel pada mata bisa bertahan lama, lebih menempel dan warna dari eyeshadow lebih keluar.

Tutorial Make Up Mata untuk Acara Pernikahan2. Langkah selanjutnya, aplikasikan eyeshadow berwarna silver  secara tipis pada seluruh kelopak mata anda.


 

Tutorial Make Up Mata untuk Acara Pernikahan3. Kemudian, baurkan eyeshadow silver dengan menggunakan brush yang sama pada tulang alis di atas mata anda secara tipis dan merata.

Tutorial Make Up Mata untuk Acara Pernikahan4. Selanjutnya, anda aplikasikan kembali eyeshadow berwarna silver pada kelopak mata yang sama. Hal ini bertujuan agar eyeshadow pada kelopak mata lebih tebal lagi dari sebelumnya.

Tutorial Make Up Mata untuk Acara Pernikahan5. Lalu, setelah itu aplikasikan eyeshadow hitam secara melingkar pada lipatan kelopak mata anda, sedangkan kelopak mata tetap  biarkan berwarna silver. Pastikan eyeshadow tersebut membaur secara merata.

Tutorial Make Up Mata untuk Acara Pernikahan

6. Kemudian lapisi eyeshadow berwarna hitam tersebut dengan eyeshadow berwarna ungu. Tarik garis dari arah dalam ke  arah luar. Ketika mengaplikasikannya gunakanlah brush dengan ukuran yang kecil.

Tutorial Make Up Mata untuk Acara Pernikahan7. Diantara eyeshadow yang berwarna silver dan ungu tersebut anda aplikasikan kembali eyeshadow berwarna hitam secara melingkar sampai pada sudut mata bagian luar dan aplikasikan eyeshadow berwarna hitam tersebut secara tipis pada bagian bawah mata anda.  Lalu apllikasikan eyeliner berwarna hitam pada garis mata bagian atas dan bagian bawah. Aplikasikan eyeshadow berwarna silver di bawah garis mata bagian bawah. Lalu agar bulu mata anda terlihat lebih indah anda bisa menggunakan bulu mata palsu atau bisa juga dengan menggunakan eyeliner berwarna hitam.

Agar penampilan terlihat lebih sempurna  anda perlu memadukannya dengan menggunkan dress berwarna hitam, karena make up mata ini sudah terlihat glamour. Untuk itu anda tidak dianjurkan lagi memakai baju berwarna terang ataupun aksesoris lainnya. Itulah dia tutorial eyeshadow pesta dengan paduan warna silver dan ungu. Selamat mencoba.

Loading...

Loading...