Tutorial Make Up Mata untuk PestaDatang ke pesta hanya dengan penampilan sederhana? Masih percaya dirikah ?  Di zaman modern seperti ini berdandan secara sederhana ketika menghadiri pesta sudah bukan hal yang wajar lagi. Di zaman sekarang ini gaya hidup semakin mengalami kemajuan, tidak terkecuali dalam bidang fashion. Orang-orang bersaing menonjolkan kelebihannya masing-masing tidak terkecuali kecantikannya. Untuk menonjolkan kecantikannya tersebut biasanya wanita kerap kali tidak terlepas dari make up.

Biasanya para wanita menyapukan make up tersebut pada seluruh bagian-bagian wajah, mulai dari dahi, hidung, pipi, bibir dan mata. Dan tentunya make up yang digunakan pada bagian-bagian wajah tersebutpun memiliki jenis yang berbeda-beda. Misalkan untuk make up mata yaitu eyeshadow, maskara, eyeliner dan lainnya. Make up mata tersebut digunakan untuk membuat tampilan mata kita lebih indah dan menarik. Pemakaian make up mata kini sudah sangat bervariatif sekali sehingga kita bisa menyesuaikannya dengan kegiatan dan acara yang akan kita hadiri.

Baca Juga:

Dengan banyaknya jenis make up tersebut tentunya tidak ada alasan lagi bagi kita untuk tampil sederhana ketika menghadiri pesta. Sebelum pergi ke pesta anda bisa pergi ke salon terlebih dahulu untuk memakai make up. Namun, untuk menghemat uang alangkah baiknya anda memakai make up sendiri di rumah. Nah, di bawah ini merupakan tutorial make up mata untuk ke pesta.

Bahan dan alat yang di perlukan

  • Eyeshadow berwarna abu-abu muda
  • Eyeshadow berwarna hitam
  • Eyeshadow berwarna gold atau emas
  • Eyeshadow berwarna coklat kehitaman
  • Eyeshadow berwarna putih
  • Brush eyeshadow berukuran kecil
  • Brush eyeshadow berukuran sedang
  • Eyeliner
  • Maskara

Apabila bahan-bahan telah disiapkan anda bisa langsung simak tutorial di bawah ini.

Tutorial make up mata untuk pesta

Tutorial Make Up Mata untuk Pesta1. Langkah pertama yaitu, aplikasikan eyeshadow dengan gradasi warna yang lebih terang sebagai dasar yaitu warna abu-abu muda yang telah disiapkan tadi. Sapukan pada seluruh kelopak mata dan bagian atas kelopak mata anda secara merata dengan menggunakan brush berukuran sedang.

Tutorial Make Up Mata untuk Pesta2. Langkah selanjutnya yaitu, aplikasikan eyeshadow berwarna hitam pada batas kelopak mata dengan tulang mata. Tariklah garis dari arah luar ke arah dalam.


Tutorial Make Up Mata untuk Pesta3. Setelah itu, gunakan brush berukuran kecil untuk mengaplikasikan eyeshadow berwarna coklat tua. Pulaskan eyeshadwo berwarna coklat tua yang telah disiapkan tersebut pada sudut mata bagian luar, lalu tarik garis melingkar pada batas kelopak mata dengan tulang mata sampai pada sudut mata bagian dalam, dimana letaknya menumpuk dengan eyeshadow berwarna hitam sebelumnya.

Tutorial Make Up Mata untuk Pesta4. Kemudian, aplikasikan eyeshadow berwarna gold pada kelopak mata anda di tengah-tengan eyeshadow berwarna coklat tua sebelumnya dengan menggunakan brush berukuran kecil. Tarik garis dari dalam ke arah luar agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Tutorial Make Up Mata untuk Pesta5. Untuk lebih mempertegas mata, sapukan eyeshadow berwarna putih pada bagian atas kelopak mata atau tulang mata secara merata menggunakan brush berukuran sedang.

Tutorial Make Up Mata untuk Pesta6. Lalu, aplikasikan eyeliner di sisi atas dan di bawah mata . Anda bisa memakai eyeliner cair, pensil atau gel sesuai dengan kemauan anda, yang terpenting dapat memberikan hasil yang sempurna.

Tutorial Make Up Mata untuk Pesta7. Langkah yang terakhir aplikasikan maskara berwarna hitam pada bulu mata anda.

Itulah dia tutorial make up mata untuk ke pesta.  Selamat mencoba.

Loading...

Loading...