Tutorial Make Up Natural Untuk Sehari-HariCantik dan sempurna itulah kriteria penampilan yang didambakan oleh semua wanita. Selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan merupakan salah satu keharusan untuk para wanita. Untuk selalu tampil cantik tersebut tentunya semua aspek di dalam diri kita haruslah memenuhi, mulai dari busana, tampilan rambut dan juga make up. Nah, berbicara tentang make up tentunya bukan hal yang aneh lagi untuk para kaum wanita. Ya, pasalnya make up ini sangatlah erat kaitannya dengan wanita, bahkan make up ini selalu ada di dalam tas wanita kemana pun ia akan pergi.

Khususnya untuk para wanita sendiri, memakai make up merupakan suatu keharusan dan tidak hanya diaplikasikan ketika ia akan pergi ke suatu acara besar saja, namun dalam acara sehari-hari pun biasanya para wanita tidak bisa terlepasa dari make up. Nah, untuk kegiatan sehari-hari make up yang diaplikasikan biasanya yaitu make up natural. Make up natural ini lebih menekankan pada kesan make up yang sederhana dan tidak berlebihan. Nah, di bawah ini merupakan tutorial make up natural untuk sehari-hari.

Baca Juga:

Bahan-Bahan yang Diperlukan

  • Primer
  • Foundation
  • Bedak
  • Eyeshadow putih
  • Eyeshadow pink
  • Eyeliner
  • Blush on pink
  • Pensil alis berwarna coklat
  • Bulu mata palsu
  • Lem bulu mata
  • Penjepit bulu mata

Tutorial Make Up Natural Untuk Sehari-Hari

  1. Langkah pertama yaitu, aplikasikan primer pada seluruh wajah anda dan juga leher sebagai dasar dari make up agar make up yang diaplikasikan lebih tahan lama dan juga wajah anda tetap lembab. Bubuhkan primer tersebut dengan menggunakan tangan anda secara rata, dan pastikan terlebih dahulu bahwa tangan anda bersih.
  2. Setelah itu, aplikasikan foundation pada wajah anda menggunakan spons agar hasil lebih sempurna. Ketika mengaplikasikannya, tepuk-tepuk spons yang sudah dioleskan pada faoundation pada bagian wajah anda dan berikan sedikit tekanan agar foundation menyatu dengan primer. Lalu, aplikasikann bedak secara merata.
  3. Selanjutnya, aplikasikan eyeshadow pada kelopak mata anda. Pertama, awali terlebih dahulu dengan mengaplikasikan eyeshadow berawarna putih sebagai dasar pada seluruh kelopak mata dan juga tulang alis dengan menggunakan brush. Setelah itu, aplikasikan eyeshadow berwarna pink pada seluruh kelopak mata anda. Lakukan proses yang sama pada bagian mata yang lainnya.
  4. Langkah selanjutnya yaitu, bentuk alis mata anda dengan menggunakan pencil alis berwarna coklat agar terlihat  lebih natural. Caranya yaitu, bentuk terlebih dahulu outline pada tepi luar alis. Lalu, pulas penuh bagian dalam outline yang telah dibentuk. Lakukan cara yang sama pada alis mata yang lainnya.
  5. Setelah itu, aplikasikan eyeliner pada garis mata anda. Aplikasikan eyeliner dengan tipis saja mulai dari mata bagian dalam dan tarik keluar sampai pada bagian mata terluar. Lakukan cara yang sama pada mata yang lainnya. Lalu, aplikasikan eyeliner pada garis bawah mata anda. Kemudian, jepit bulu mata anda dengan menggunakan penjepit bulu mata agar bulu mata anda lebih lentik.
  6. Kemudian, aplikasikan bulu mata palsu, sebelum mengaplikasikannya bubuhkan terlebih dahulu lem khusus pada bulu mata plasu. Lalu, pasang bulu mata secara pelan agar melekat dengan sempurna. Lakukan proses yang sama untuk mata yang lainnya.
  7. Selanjutnya, aplikasikan blush on berwarna pink pada kedua tulang pipi anda. Poleskan blush on dengan satu arah yakni dari bawah ke atas.
  8. Setelah itu, aplikasikan lipstick berwarna natural seperti pink pada bibir anda.

Itulah tutorial make up natural untuk sehari-hari. Selamat mencoba.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Make Up Natural Untuk Sehari-Hari
{embed:youtube:RA4JRvANR7s}

Loading...

Loading...