Tutorial Rambut Gaya Ikat Kepang Modern Untuk Tampil TrendyTampil trendy atau kebanyakan para remaja menyebutnya tampil kekini-kinian merupakan penampilan yang banyak dicari oleh kalangan anak muda jaman sekarang. Dengan tampil trendy diyakini oleh para remaja bahwa dirinya akan menjadi lebih gaul. Untuk tampil dengan trendy tentunya penampilanpun tidak boleh asal-asalan. Dan pada dasarnya untuk tampil seperti itu, semua aspek yang mendukung penampilan haruslah dengan gaya atau model terbaru, mulai dari busana yang dikenakan sampai dengan penampilan rambut.

Berbicara tentang penampilan rambut tentunya bukan hal yang asing lagi untuk diperbincangkan. Ya, pasalnya rambut merupakan mahkota yang dimiliki oleh kaum wanita. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa untuk tampil trendy tentunya penampilan rambutpun harus dengan gaya atau model yang terbaru. Dan pastinya untuk membuat rambut menjadi seperti itu tentunya banyak cara yang bisa dilakukan. Mewarnai rambut, memotong rambut dengan gaya terbaru merupakan cara yang bisa dilakukan agar rambut kita mendukung penampilan kita menjadi lebih trendy. Namun, selain ke dua cara tersebut masih ada lagi cara sederhana yang bisa dilakukan yaitu dengan menata rambut. Proses menata rambut yang dilakukan untuk membuat penampilan kita menjadi lebih trendy tentunya tidak dilakukan dengan cara yang asal-asalan. Gaya yang dilakukan ketika mengaplikasikannyapun haruslah dengan model terbaru.

Baca Juga:

Nah, kami tim.bisikan.com memiliki tutorial rambut wanita yang bisa membuat tampilan anda menjadi lebih trendy. Model rambut ini merupakan model rambut kepang modern. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung simak tutorial di bawah ini. Namun sebelumnya, ada beberapa bahan-bahan yang diperlukan seperti di bawah ini.

Bahan-bahan yang diperlukan

Sisir

Sisir merupakan alat yang digunakan untuk merapikan dan mempermudah kita ketika menata rambut. Meskipun fungsi dari sisir ini bisa digantikan dengan jari tangan, namun jika anda ingin mendapatkan hasil yang sempurna maka penggunaan sisir ini tidak bisa terlewatkan.

Karet Jepang

Karet Jepang ini merupakan karet elastic berukuran kecil yang digunakan untuk mengikat rambut. Pada tutorial kali ini kita tidak membutuhkan banyak karet Jepang, kita hanya membutuhkan dua buah karet Jepang. Namun, fungsi dari karet jepang ini bisa anda gantikan dengan ikat rambut biasa.

Apabila anda telah mengetahui bahan-bahan yang diperlukan, sekarang anda bisa langsung simak Tutorial di bawah ini.

Tutorial Rambut Gaya Ikat Kepang Modern Untuk Tampil Trendy

Tutorial Rambut Gaya Ikat Kepang Modern Untuk Tampil Trendy1. Langkah pertama yaitu, sisir rambut terlebih dahulu agar lebih siap untuk ditata. Anda bisa membasahi sedikit rambut dengan menggunakan air, hal ini dilakukan agar memudahkan untuk menata rambut. Setelah itu, bagi rambut anda di sisi sebelah kanan.

Tutorial Rambut Gaya Ikat Kepang Modern Untuk Tampil Trendy2. Kemudian, ikat seluruh rambut  di belakang dan sisakan sebagian rambut di sisi sebelah kanan. Lalu, ambil lagi sedikit rambut dari bagian rambut yang disisakan tersebut dan bagi menjadi tiga bagian, lalu kepang hingga beberapa kali kepangan.

Tutorial Rambut Gaya Ikat Kepang Modern Untuk Tampil Trendy3. Setelah itu, ambil lagi sedikit rambut yang masih tergerai dan satukan dengan kepangan yang pertama, lalu kepang kembali hingga beberapa kali kepangan. Selanjutnya ambil lagi sedikit rambut dari rambut yang masih tergerai yang tadi kita sisakan, kemudian satukan dengan rambut yang akan dikepang dan kepang kembali hingga beberapa kali kepangan. Lakukan cara ini sampai atas telinga.

Tutorial Rambut Gaya Ikat Kepang Modern Untuk Tampil Trendy4. Setelah itu, aplikasikan jepit jabing untuk menguatkan kepangan tadi. Lau buka ikatan rambut yang mengikat rambut dibelakang.

Tutorial Rambut Gaya Ikat Kepang Modern Untuk Tampil Trendy5. Dan yang terakhir, kumpulkan rambut yang tergerai menjadi satu, lalu ikat tepat di belakang atas layaknya ekor kuda dengan menggunakan karet Jepang atau ikat rambut lainnya. Untuk penampilan yang lebih menarik, anda bisa mengaplikasikan pita untuk menutupi karet Jepang yang mengikat.

Itulah tutorial rambut wanita gaya kepang modern yang akan membuat tampilan anda menjadi lebih trendy. Selamat mencoba.

Loading...

Loading...