Tutorial Rambut Unik Ala Barbie Untuk Pesta

Tutorial Rambut Unik Ala Barbie Untuk PestaPesta merupakan suatu acara yang kerap kali diakaitkan dengan tema kemewahan dan glamour. Pesta diadakan tentunya tidak dengan sembarangan diadakan. Pesta biasanya diadakan untuk memperingati suatu hari atau moment tertentu yang dianggap berharaga dalam hidup, seperti hari pernikahan, ulang tahun, ulang tahun pernikahan atau momen-momen besar lainnya. Nah, karena pesta merupakan suatu acara yang besar dan special, untuk itu ketika mengairi pesta penampilan kitapun harus mendukung, hal tersebut dilakukan untuk menghargai orang yang mengundang kita ke acara pesta tersebut.

Biasanya untuk tampil sempurna ketika menghadiri suatu pesta, ada beberapa wanita yang dari jauh-jauh hari telah mempersiapkan semuanya, mulai dari busana yang akan digunakan, sepatu, make up dan juga penampilan rambut. Dan biasanya dari semua hal yang disiapkan tersebut, ada salah satu hal yang membuat wanita kesulitan dan kebingungan yaitu ketika menentukan penampilan atau gaya rambut yang akan diaplikasikan ketika menghadiri pesta tersebut. Untuk itu, tidak sedikit wanita memilih jalan keluar dengan pergi ke salon dan meminta bantuan hairstyles untuk menata rambutnya dan rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit jumlahnya.

Sebenarnya menata rambut ketika akan pergi ke pesta bukanlah hal yang sulit, sehingga anda tidak harus pergi ke salon dan mengeluarkan uang yang banyak. Anda masih bisa menata rambut sendiri di rumah dengan melihat tutorial atau cara menata rambut di majalah ataupun di internet. Nah, pada kesempatan kali ini kami dari tim bisikan.com mempunyai beberapa tutorial rambut yang bisa anda aplikasikan ketika akan pergi ke pesta. Tutorial rambut kali ini akan membuat penampilan anda ketika menghadiri pesta menjadi cantik layaknya barbie.

Nah, di bawah ini merupakan tutorial rambut ala barbie untuk pesta beserta bahan-bahan yang perlu disiapkan.

Bahan-bahan yang perlu disiapkan

Sisir

Sisir merupakan alat yang digunakan untuk merapikan rambut. Sisir ini sangat erat kaitannya dengan wanita dan biasanya wanita membawa sisir kemanapun ia akan pergi. Dalam tutorial kali ini sisir yang diperlukan yaitu sisir dengan gigi yang rapat.

Jepit Jabing

Jepit jabing yaitu jepit rambut yang digunakan untuk memudahkan kita ketika menata rambut sehingga hasil yang didapatkan sempurna. Jepit jabing ini berukuran kecil dan panjang, anda bisa mendapatkan jepit jabing ini ditoko aksesoris terdekat.

Aksesoris Rambut

Aksesori rambut yaitu hiasan rambut yang digunakan untuk mempercantik tatanan rambut yang diaplikasikan. Dalam tutorial kali ini kita membutuhkan aksesoris rambut berukuran besar dengan bentuk lucu, seperti bunga tau pita.

Hairspray

Hairspray ini digunakan untuk merapikan tatanan rambut yang kita aplikasikan. Pada tutorial kali ini, penggunaan hairspray ini tidak diwajibkan, namun jika anda ingin mendapatkan hasil yang sempurna maka anda perlu menyiapkan hairspray .
Itulah dia bahan-bahan yang diperlukan. Sekarang anda bisa langsung simak tutorial di bawah ini.

Tutorial rambut wanita ala barbie untuk pesta #1

Tutorial Rambut Unik Ala Barbie Untuk Pesta1. Langkah yang pertama yaitu, sisir rambut terlebih dahulu agar siap untuk ditata. Agar lebih mudah anda bisa membasahi rambut anda dengan air, namun jangan terlalu basah. Setelah itu, ambil sebagian rambut di sisi sebelah kiri, lalu sasak dengan menggunakan sisir bergigi rapat atau anda bisa menyasaknya dengan menggunakan tangan sendiri.

Tutorial Rambut Unik Ala Barbie Untuk Pesta2. Selanjutnya, ambil sedikit rambut yang telah disasak tersebut dan bagi dua. Lalu, gulungkan rambut yang telah dibagi tersebut dengan cara menyilangkan berlawanan arah.

Tutorial Rambut Unik Ala Barbie Untuk Pesta3. Setelah beberapa gulungan, lalu ambil sedikit rambut yang masih tergerai dan gulungkan lagi bersama rambut yang telah digulung pertama. Lakukan cara ini dengan megambil sedikit rambut yang masih tergerai sampai bawah telinga.

Tutorial Rambut Unik Ala Barbie Untuk Pesta4. Lalu, tarik kebelakang rambut yang telah digulungkan tersebut dan rekatkan dengan jepit jabing agar tidak terlepas. Kemudian lakukan cara yang sama untuk rambut di sisi sebelah kanan.

Tutorial Rambut Unik Ala Barbie Untuk Pesta5. Langkah yang terakhir yaitu, agar lebih menarik aplikasikan aksesoris rambut berbentuk pita atau lainnya dibelakang.

Itulah tutorial rambut ala barbie untuk pesta yang pertama. Selain tutorial di atas, kami juga mempunyai tutorial rambut ala barbie untuk pesta lainnya. Nah, di bawah ini merupakan tutorial rambut ala barebie untuk pesta yang ke dua.

Tutorial Rambut Wanita Ala Barbie Untuk Pesta #2

Tutorial Rambut Unik Ala Barbie Untuk Pesta1. Langkah pertama yaitu, tata rambut seperti pada tutorial rambut ala barbie #1.

Tutorial Rambut Unik Ala Barbie Untuk Pesta2. Apabila pada tutorial rambut ala barbie #1 sisa rambut digeraikan, berbeda halnya dengan tuorial #2 ini. Pada tutorial #2 ini sisa rambut tidak digeraikan melainkan di bentuk seperti sanggul. Caranya yaitu, bagi rambut dibelakang yang masih tergerai menjadi tiga bagian. Lalu, bagian rambut ke dua atau rambut bagian tengah sasak menggunakan tangan dan gulungkan ke atas, lalu rekatkan dengan menggunakan jepit jabing.

Tutorial Rambut Unik Ala Barbie Untuk Pesta3. Selanjutnya, sasak bagian rambut di sisi sebelah kanan, gulungkan ke atas dan rekatkan lagi dengan menggunakan jepit jabing.

Tutorial Rambut Unik Ala Barbie Untuk Pesta4. Lakukan cara yang sama seperti langkah no 3 untuk rambut bagian sisi kiri.

Tutorial Rambut Unik Ala Barbie Untuk Pesta5. Untuk hasil yang lebih cantik, anda bisa aplikasikan aksesoris rambut berbentuk bunga.

Itulah tutorial rambut wanita ala barbie yang kedua, dan di bawah ini merupakan tutorial rambut ala barbie lainnya yang bisa anda tiru ketika akan pergi ke pesta. Dan pastinya tutorial yang ke tiga ini tidak kalah cantiknya dengan ke dua tutorial di atas.

Tutorial Rambut Wanita Ala Barbie Untuk Pesta #3

Tutorial Rambut Unik Ala Barbie Untuk Pesta1. Langkah pertama yaitu, tata rambut seperti tutorial rambut ala barbie #1.

Tutorial Rambut Unik Ala Barbie Untuk Pesta2. Apabila pada tutorial #1 rambut sisa digeraikan dan pada tutorial #2 rambut sisa dibentuk dengan disanggul, pada tutorial 3# ini rambut masih tetap sama disanggul namun memiliki bentuk sanggul yang berbeda. Caranya yaitu, bagi rambut sisa di belakang menjadi tiga bagian. Lalu untuk rambut bagian tengah, bagi menjadi dua bagian lagi dan gulungkan menjadi satu dengan cara menyilangkannya, setelah itu ambil beberapa helai rambut dari rambut yang telah digulungkan tersebut dan tarik sampai semua rambut yang telah digulungkan menyatu. Kemudian gulungkan ke atas dan rekatkan dengan jepit jabing.

Tutorial Rambut Unik Ala Barbie Untuk Pesta3. Setelah itu, untuk bagian rambut sebelah kanan bagi lagi menjadi dua bagian. Lalu gulungkan menjadi satu dengan arah menyilang. Kemudian ambil lagi beberapa helai rambut dan tarik sampai rambut menyatu, lalu gulungkan rambut ke atas dan rekatkan kembali dengan menggunakan jepit jabing agar tidak terlepas.

Tutorial Rambut Unik Ala Barbie Untuk Pesta4. Lakukan cara yang sama untuk langkah no 4 ini. Setelah selesai, kemudian rapikan dan jika menginginkan hasil yang rapi dan bertahan lama anda bisa menyemprotkan sedikit hairspray.

Itulah dia tutorial rambut ala barbie untuk pesta. Tatanan rambut tersebut cocok diaplikasian dengan busana apapun, baik itu long dress maupun minie dress. Jika dress yang digunakan bermotif, maka hindarilah penggunaan aksesoris yang berlebihan. Sedangkan jika dress yang digunakan polos, maka penambahan aksesoris lain sangat disarankan. Untuk make up, sesuaikanlah dengan tema pesta yang akan didatangi dan hindari pengaplikasian make up dengan berlebihan.

Loading...

Loading...