top-websitebuilders.com

Tutorial Rambut Wanita Gaya Simple Untuk Rambut Pendek

Tutorial Rambut Wanita Gaya Simple Untuk Rambut PendekRambut sejatinya merupakan mahkota untuk para kaum wanita. Untuk itu menjaga dan merawat kesehatan maupun kecantikan rambut merupakan hal penting yang perlu dilakukan. Untuk menjaga kesehatan rambut cara yang biasa dilakukan oleh para kaum wanita yaitu dengan melakukan berbagai perawatan, dan biasanya untuk mendapatkan hasil yang maksimal para wanita melakukan perawatan di salon. Selain di salon sebenarnya merawat rambut juga bisa dilakukan dirumah. Sedangkan untuk menjaga kecantikan rambut agar indah dipandang, cara yang biasa dilakukan yaitu dengan menata rambut dengan gaya dan model rambut yang cantik.

Menata rambut tentunya merupakan kegiatan yang sudah biasanya dilakukan oleh para kaum wanita. Dan tentunya bagi para wanita menata rambut merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Namun dibalik itu semua, tetap saja ada beberapa wanita yang sering kali dihampiri rasa kesulitan ketika menata rambutnya. Wanita yang biasanya dihampiri rasa kesulitan ketika menata rambut yaitu ia yang memiliki rambut pendek. Ketika menata rambut, baik itu rambut panjang maupun rambut pendek sebenarnya sama saja dan yang terpenting kita mengetahui cara atau tutorialnya terlebih dahulu.

Nah, untuk anda yang memiliki rambut pendek dan kerap kali dihampiri rasa kesulitan ketika menata rambut, kami disini tim bisikan.com mempunyai tutorial menata rambut untuk rambut pendek. Tutorial kali ini sangat mudah untuk diaplikasikan sehingga tidak akan membuat anda kesulitan. Agar tidak lagi penasaran, anda bisa langsung simak tutorial di bawah ini. Namun sebelumnya, ada beberapa bahan-bahan yang perlu disiapkan terlebih dahulu seperti di bawah ini.

Bahan-bahan yang diperlukan

Sisir ujung lancip

Sisir merupakan suatu komponen yang tidak bisa ditinggalkan ketika kita menata rambut dengan gaya apapun. Nah, dalam tutorial kali ini sisir yang diperlukan yaitu sisir dengan ujung yang lancip, agar memudahkan ketika menata rambut.

Karet Jepang

Karet jepang merupakan karet elastic dengan ukuran yang kecil. Dalam tutorial kali ini kita membutuhkan beberapa buah karet jepang. Untuk anda yang belum memilikinya, anda bisa mendapatkan karet jepang ini di toko aksesoris terdekat, atau fungsi dari karet  jepang ini bisa diganti dengan ikat rambut biasa berukuran kecil.

Jepit jabing

Untuk anda yang terbiasa dalam menata rambut mungkin sudah tidak asing lagi dengan jepit jabing. Ya, jepit jabing ini digunakan untuk memudahkan kita dalam menata rambut sehingga dapat memberikan hasil yang sempurna.

Itulah bahan-bahan yang perlu disiapkan, dan sekarang anda bisa langsung simak tutorial di bawah ini.

Tutorial Rambut Wanita Gaya Simple Untuk Rambut Pendek #1

Tutorial Rambut Wanita Gaya Simple Untuk Rambut Pendek1. Langkah pertama yaitu, rapikan rambut dengan menggunakan sisir agar lebih siap ketika ditata. Ambil sedikit rambut di bagian atas belakang dan sasak dengan menggunakan sisir.

Tutorial Rambut Wanita Gaya Simple Untuk Rambut Pendek2. Kemudian, rapikan kembali rambut yang telah disasak tersebut dan ikat menggunakan karet jepang.

Tutorial Rambut Wanita Gaya Simple Untuk Rambut Pendek3. Selanjutnya, ambil sedikit rambut di sisi sebelah kiri, lalu tarik kebelakang dimana posisinya menumpuk dengan rambut pertama yang telah diikat, selanjutnya ikat dengan mengambil sedikit rambut yang masih tergerai.

Tutorial Rambut Wanita Gaya Simple Untuk Rambut Pendek4. Setelah itu, ambil lagi sebagian rambut disisi sebelah kanan dan kepang sampai ujung bawah, lalu ikat menggunakan karet jepang agar tidak terlepas.

Tutorial Rambut Wanita Gaya Simple Untuk Rambut Pendek5. Langkah yang terakhir yaitu, tarik rambut yang telah dikepang tersebut ke belakang, lau rekatkan dengan menggunakan jepit jabing.

Itulah tutorial rambut gaya simple untuk rambut pendek. Selain tutorial di atas, anda juga bisa simak tutorial  rambut pendek ke #2 di bawah ini. Tutoril di bawah ini tidak kalah menarik dengan tutorial rambut di atas.

Tutorial Rambut Wanita Gaya Simple Untuk Rambut Pendek #2

Tutorial Rambut Wanita Gaya Simple Untuk Rambut Pendek1. Langkah pertama yaitu, rapikan rambut dengan menggunakan sisir. Untuk memudahkan ketika dibentuk, anda bisa membasahi sedikit rambut anda. Lalu, ambil sedikit rambut dibagian tengah belakang dan ikat dengan menggunakan karet Jepang, setelah itu masukan ujung rambut ke arah dalam.

Tutorial Rambut Wanita Gaya Simple Untuk Rambut Pendek2. Kemudian, ambil lagi sebagian rambut di sisi sebelah kiri, lalu ikat menggunakan karet jepang sejajar dengan rambut yang telah diikat pertama. Setelah itu, masukan lagi ujung rambut ke arah dalam.

Tutorial Rambut Wanita Gaya Simple Untuk Rambut Pendek3. Langkah yang terakhir yaitu, ambil lagi sedikit rambut di sisi sebelah kanan dan ikat menggunakan karet Jepang, lalu masukan lagi ujung rambut ke arah dalam. Agar lebih menarik, anda bisa menambahkan aksesoris lain seperti jepit rambut berbentuk kupu-kupu atau bunga.

Jika anda sudah menyimak tutorial yang ke #2 di atas, tidak ada salahnya anda menyimak lagi tutorial rambut untuk rambut pendek di bawah ini, jikalau anda bosan dan ingin mencoba gaya rambut yang lain.

Tutorial Rambut Wanita Gaya Simple Untuk Rambut Pendek #3

Tutorial Rambut Wanita Gaya Simple Untuk Rambut Pendek1. Langkah yang pertama yaitu, ambil sedikit rambut di atas sisi sebelah kiri, lalu gulungkan pada tangan dan masukan ujung rambut pada lubang rambut.

Tutorial Rambut Wanita Gaya Simple Untuk Rambut Pendek2. Tarik rambut yang telah dibentuk tersebut ke belakang dan selipkan ujung rambut yang telah dibentuk tersebut pada rambut yang masih tergerai, lalu rekatkan dengan jepit jabing agar tidak terlepas.

Tutorial Rambut Wanita Gaya Simple Untuk Rambut Pendek3. Selanjutnya, ambil lagi sedikit rambut di sisi sebelah kiri tepat di bawah rambut yang telah dibentuk pertama. Kemudian gulungkan lagi pada tangan dan masukan lagi ujung rambut pada lubang rambut, kemudian tarik lagi kebelakang dan rekatkan lagi dengan menggunakan jepit jabing.

Nah, itulah dia tutorial rambut gaya simple untuk model rambut pendek. Gaya rambut seperti itu sangat cocok diaplikasikan ketika anda akan pergi ke acara santai, seperti jalan-jalan bersama teman, keluarga ataupun pasangan. Busana yang cocok mendukung penampilan anda dengan gaya rambut seperti ini ketika pergi jalan-jalan tentunya busana yang suntai juga. Rok minie dari bahan jeans atau celana jeans dan T-shirt serta dipadukan dengan sepatu cat sangat cocok untuk menyempurnakan penampilan anda. Ditambah penggunaan aksesoris seperti jam tangan atau gelang tentunya akan membuat penampilan anda menjadi lebih menarik.

Namun, selain diaplikasikan ketika pergi ke acara santai, gaya rambut pada tutorial #1 dan #3 juga cocok diaplikasikan ketika anda akan pergi ke suatu acara formal seperti pesta. Busana yang cocok dipadukan dengan gaya rambut seperti ini ketika pergi ke pesta yaitu, minie dress dengan bermotifkan bunga-bunga. Karena busana yang digunakan yaitu busana dengan motif, untuk itu tidak disarankan anda menggunakan aksesoris tambahan lain, pasalnya akan membuat penampilan anda menjadi berlebihan. Jika ingin menambahkan aksesoris, pakailah anting ditelinga anda dengan ukuran yang kecil. Sedangkan untuk menyempurnakan penampilan wajah, sapukanlah make up natural dan simple.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Rambut Wanita Gaya Simple Untuk Rambut Pendek
{embed:youtube:SLZUKsvAXQ4}

Loading...

Loading...