‘Minions’ rasanya karakter lucu dan unik ini sudah tidak asing lagi untuk kita semua. Minions sangat difavoritkan oleh banyak orang dari berbagai macam kalangan dan usia.

Saat ini karakter lucu dan unik ini bisa kita temukan sebagai boneka, gambar di baju, dan lain sebagainya. Dimana hal tersebut membuktikan bahwa daya tarik masyarakat terhadap tokoh tersebut sangatlah tinggi.

Baca Juga:

Nah, tahukan anda? Karakter minions yang lucu ini juga bisa kita buat sebagai karakter sandwich. Sandwich merupakan roti tumpuk dengan berbagai macam isi yang biasanya dijadikan sebagai menu sarapan. Sandwich karakter minions ini akan membangkitkan selera sarapan anda, lucu dan unik akan anda dapatkan, bahkah anda juga akan merasa sayang ketika menyantapnya.

Selain dijadikan sebagai menu sarapan, roti sandwich karakter minions ini bisa anda jadikan sebagai bekal si kecil ke sekolah. Hal ini juga sekaligus bisa mengurangi agar si kecil tidak terlalu banyak jajan di luar.

Proses mendekorasi atau menghias sandwich karakter minions ini mudah dan praktis. Tidak hanya itu, bahan-bahan yang dibutuhkannya juga sederhana, anda bisa membelinya dengan harga terjangkau di toko kue terdekat rumah.

Penasaran dan ingin tahu seperti apa cara mendekorasi sandwich karakter minions? Jika seperti itu anda bisa langsung menyimak tutorialnya pada ulasan di bawah ini. Tetapi sebelum itu anda harus mengetahui apa saja alat dan bahan yang dibutuhkan.

Sandwich karakter minions33

Alat-Alat yang Dibutuhkan

  • 1 buah parutan keju
  • 1 buah pisau

Bahan-Bahan yang Dibutuhkan

  • 2 lembar roti tawar atau secukupnya
  • 1 buah mentimun
  • Mentega secukupnya
  • Keju secukupnya
  • 1 buah telur rebus
  • Rumput laut secukupnya
  • Beef rolls secukupnya

Tutorial Roti Sandwich Bento Dekorasi Karakter Minions

Tutorial Sandwich Minions3

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu, ambil mentimun yang telah anda siapkan. Lalu potong tipis mentimun tersebut membentuk lingkaran. Ambil bagian mentimun lainnya, lalu potong tipis panjang.
  2. Buang biji mentimun bentuk lingkaran. Lalu sisihkan. Belah mentimun yang telah dipotong panjang tadi menjadi dua bagian. Lalu potong tipis.
  3. Ambil telur rebus yang telah anda siapkan. Lalu iris bagian ujung telur rebus tersebut. Iris kembali sehingga telur membentuk busur.
  4. Oleskan mentega dengan menggunakan spatula plastik di atas permukaan roti tawar yang telah anda siapkan. Oleskan secara tipis dan merata. Lalu tambahkan parutan keju di atas permukaan roti yang telah diberi mentega sesuai dengan selera. Tutup permukaan roti tersebut dengan menggunakan roti tawar lainnya.
  5. Oleskan kembali mentega di sisi atas tumpukan roti dengan menggunakan spatula plastik. Lalu, ambil parutan keju secukupnya. Simpan parutan keju tersebut di atas olesan mentega tadi. Dimana keju ini berfungsi sebagai rambut.
  6. Simpan potongan timun yang telah dibuang bijinya tadi sebagai pola kacamata. Lalu simpan irisan telur bentuk busur di dalam potongan mentimun sebelah kiri. Selanjutnya, simpan rumput laut yang telah dipotong bulat kecil sebagai bola mata. Lalu simpan potongan beef rolls yang telah dibentuk mulut di bawah potongan mentimun.

Roti sandwich karakter minion telah selesai dibuat. Anda kini bisa langsung menyajikan sandwich ini untuk disantap. Tambahkan juga hiasan lainnya agar sandwich yang didapatkan lebih menarik.

Itulah tutorial roti sandwich karakter minions. Mudah bukan? Selamat mencoba. Untuk mendapatkan tutorial yang lebih jelas anda bisa langsung menyimak video di bawah ini.

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan

Bagikan tips mendekorasi sandwich ini kepada sahabat, kerabat, dan teman anda. Tambahkan juga komentar pada kolom komentar di bawah ini.

Loading...

Loading...