Tidak memiliki waktu membuat sarapan untuk keluarga tercinta di rumah? Sebagai pilihan yang tepat maka anda bisa membuat menu sarapan yang lebih simple dan mudah, dimana sandwich merupakan salah satu menu yang bisa anda coba.

Sandwich merupakan roti isi yang diberi berbagai macam isi sesuai yang kita inginkan. Namun apabila anda merasa bosan dengan sandwich yang itu-itu saja maka anda bisa membuat sandwich yang berbeda dari sebelumnya, seperti misalkan membedakan isi sandwich atau bahkan mungkin membuat sandwich karakter.

Baca Juga:

Sandwich karakter pada umumnya disukai oleh anak-anak. Nah, anda bisa membuat sandwich karakter ini sebagai bekal si kecil ke sekolah. Buatlah sandwich karakter dengan tokoh atau karakter seperti yang anak anda inginkan atau anda bisa menuangkan kreativitas anda sendiri ketika membuatnya.

Tertarik ingin membuat roti sandwich karakter? Nah, jika seperti itu maka anda bisa menyimak artikel ini sampai habis, karena pada kesempatan kali ini kami akan menyuguhkan tutorial roti sandwich bento halloween untuk anda semua. Dimana sandwich bento halloween ini bisa dijadikan referensi ketika anda ingin membuat sandwich karakter.

Proses membuat sandwich bento halloween ini mudah dan sederhana, anda tidak harus meluangkan waktu lama sehingga sangat cocok bagi anda yang memiliki kesibukan yang sangat padat. Bahan-bahan yang dibutuhkannya juga mudah anda dapatkan baik itu di pasar, supermarket, atau toko kue terdekat dengan harga terjangkau sehingga tidak akan menguras isi dompet. Nah, anda penasaran dan ingin tahu seperti apa tutorial membuat sandwich bento halloween ini? Untuk mengetahui tutorialnya langsung saja simak tutorialnya pada ulasan di bawah ini sekaligus dengan alat dan bahan yang dibutuhkan.

Sandwich haloween10

Alat-Alat yang Dibutuhkan

  • 1 buah pisau
  • 1 buah spatula

Bahan-Bahan yang Dibutuhkan

  • Roti tawar secukupnya
  • Selai strawberry secukupnya
  • Kacang mete secukupnya
  • Cokelat cair secukupnya

Tutorial Roti Sandwich Bento Halloween

Tutorial sandwich halloween10

  1. Langkah pertama, ambil roti tawar yang telah anda siapkan. Lalu potong bagian sisi roti dengan menggunakan pisau agar roti mudah digulung.
  2. Ambil cokelat cair secukupnya. Lalu oleskan cokelat cair tersebut ke atas permukaan roti secara merata dan tipis dengan menggunakan spatula. Kemudian, gulung roti tersebut dengan diberi sedikit tekanan.
  3. Selanjutnya, potong vertikal salah satu ujung roti. Lalu untuk ujung lainnya dipotong dengan arah menyilang sehingga roti menjadi runcing.
  4. Kemudian, kerat roti di bagian bawah ujung yang runcing sebanyak 2 kali, sedangkan dibagian ujung lainnya sebanyak 3 kali.
  5. Ambil kacang mete. Lalu oleskan cokelat dibagian bawah kacang mete tersebut. Kemudian simpan kacang mete di bagian ujung roti yang runcing.
  6. Lumuri bagian ujung bawah roti dengan menggunakan selai strawberry agar terlihat seperti darah. Dan lumuri juga bagian bawah kuku. Lakukan langkah yang sama untuk 2 roti lainnya. Lalu susun seperti jari di atas piring. Setelah itu anda bisa langsung merapikannya.

Roti sandwich bento halloween telah selesai dibuat. Anda bisa mendekorasi atau menghias sandwich halloween ini dengan kreasi anda sendiri, seperti misalkan menambahkan bahan-bahan lainnya agar terlihat lebih unik dan menarik.

Itulah tutorial roti sandwich bento halloween. Mudah dan sederhana bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Simak video di bawah ini untuk mendapatkan tutorial yang lebih lengkap dan jelas.

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan

Bagikan atau sebarkan tips membuat sandwich karakter ini kepada teman, saudara, dan sahabat anda. Tambahkan juga komentar atau pendapat pada kolom di bawah ini.

Loading...

Loading...