Untuk sebagian orang sandwich sudah menjadi menu sarapan yang biasa. Sandwich merupakan roti tumpuk yang diberi berbagai macam isi sesuai dengan yang diinginkan. Ada banyak bahan isi yang bisa digunakan, mulai dari sayuran, daging, cokelat dan lain sebagainya.

Biasanya ketika membuat sandwich kita hanya menambahkan isinya saja, baru setelah itu menyantapnya. Namun tahukan anda roti lapis ini juga bisa kita dekorasi atau hias membentuk karakter yang kita sukai seperti misalkan boneka.

Baca Juga:

Sandwich karakter boneka ini sangat cocok dibuat di rumah untuk anak anda tercinta. Sandwich karakter ini bisa anda gunakan sebagai menu bekal si kecil ke sekolah agar ia tidak banyak jajan di luar.

Sandwich karakter boneka ini lebih dominan menggunakan bahan-bahan yang disukai oleh si kecil seperti cokelat dan lain sebagainya. Anda bisa menghiasanya dengan apik agar si kecil pun tertarik dan menyukainya. Selain dijadikan sebagai bekal si kecil, sandwich lucu ini juga bisa anda buat di rumah untuk menjamu tamu.

Cara mendekor atau menghias roti sandwich karakter boneka ini mudah dan praktis. Anda tidak akan merasa kesulitan ketika membuatnya di rumah. Tidak hanya itu, alat dan bahan yang dibutuhkannya juga sangat sederhana anda bisa membelinya dengan harga terjangkau di toko kue terdekat rumah.
Nah, anda penasaran dan ingin tahu seperti apa tutorialnya? Jika seperti itu anda bisa langsung melihat tutorialnya pada pembahasan di bawah ini. Namun sebelum itu, anda harus mengetahui apa saja alat dan bahan yang dibutuhkannya.

Sandwich boneka lucu22

Alat-Alat yang Dibutuhkan

  • 1 buah cetakan semprit
  • 1 buah plastik segitiga
  • 1 buah jepitan kue
  • 1 buah gunting
  • 1 buah spatula plastik
  • 1 buah pisau dapur

Bahan-Bahan yang Dibutuhkan

  • 2 lembar roti tawar atau secukupnya
  • Kismis secukupnya
  • Jelly candy secukupnya
  • Mentega secukupnya
  • Cokelat secukupnya

Tutorial Roti Sandwich Bento Karakter Boneka Lucu

Tutorial sandwich boneka lucu2

  1. Langkah pertama yaitu, ambil plastik segitiga yang telah anda siapkan. Lalu gunting bagian bawah plastik segitiga tersebut. Masukan cetakan semprik ke dalamnya. Masukan cokelat yang telah anda siapkan secukupnya.
  2. Setelah itu, ambil mentega yang telah anda siapkan. Lalu oleskan mentega dengan menggunakan spatula plastik di atas permukaan salah satu roti tawar. Oleskan tipis dan merata.
  3. Ambil cokelat, lalu oleskan di bagian sisi roti yang satunya. Oleskan secara tipis dan merata. Lalu tumpuk dengan roti tawar lainnya yang telah anda siapkan.
  4. Ambil plastik segitiga yang telah diberi cokelat di dalamnya. Lalu bentuk rambut dibagian sisi atas tumpukan roti tawar tersebut.
  5. Bentuk jelly candy seperti layaknya mulut dan bentuk kismis seperti mata dan halis. Lalu letakan masing-masing bahan tersebut sesuai dengan posisinya. Kemudan, anda bisa langsung merapikannya.

Roti sandiwch karekter boneka lucu telah selesai dibuat. Anda kini bisa langsung menyajikan dan memakan sandwich ini sebagai menu sarapan atau bekal ke kantor. Tambahkan pula hiasan lainnya agar terlihat lebih menarik.

Itulah tutorial roti sandwich karakter boneka lucu. Mudah dan praktis bukan? Selamat mencoba dan selamat mempraktikan di rumah. Untuk mendapatkan tutorial yang lebih lengkap dan jelas, anda bisa langsung simak video di bawah ini.

Berikut video yang bisa anda saksikan

Yuk bagikan atau sebarkan tips mendekorasi roti sandiwch ini kepada teman dan sahabat anda. Tambahkan juga komentar pada kolom di bawah ini.

Loading...

Loading...