Mendekorasi roti sandwich atau membuat roti sandwich sehingga membentuk karakter tertentu merupakan kegiatan yang bisa anda lakukan bersama si kecil diakhir pekan. Anda bisa membuat sandwich karakter sebagai langkah untuk meningkatkan kreativitas anak anda. Ada banyak karakter yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan anda dan anak anda sendiri, mulai dari bentuk yang unik dan lucu sampai karakter kartun yang memang disukai oleh anak anda.

Roti sandwich karakter ini juga bisa dijadikan referensi bagi anda ketika hendak membuat suguhan untuk tamu yang berkunjung ke rumah. Anda bisa membuat roti sandwich karakter dengan semenarik mungkin. Tidak hanya itu, roti sandwich karakter juga bisa anda jadikan sebagai bekal si kecil ketika pergi ke sekolah, atau bahkan menjadi menu sarapan dipagi hari bersama dengan keluarga. Kehadiran roti sandwich karakter ini di pagi hari akan membuat sarapan anda menjadi lebih spesial dan istimewa.

Baca Juga:

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips mendekorasi roti sandwich untuk anda semua. Dimana sandwich kali ini akan berbeda dengan sandwich pada umumnya, karena selain menggunakan bahan-bahan yang sederhana dan mudah didapatkan, sandwich kali ini juga sangat menarik dan unik. Mungkin setelah melihat hasilnya anda akan merasa sayang untuk menyantapnya.

Tutorial membuat sandwich karakter ini sangat simple sekali, dengan langkah-langkah yang kami berikan anda tidak akan merasa kesulitan meskipun anda sendiri belum pernah membuatnya sama sekali. Penasaran seperti apa tutorialnya? Jika seperti itu, yuk simak langsung tutorialnya pada pembahasan di bawah ini. Namun sebelumnya anda juga harus mengetahui apa saja alat dan bahan yang dibutuhkan.

Sandwich wafer keju7

Bahan-Bahan yang Dibutuhkan

  • Roti tawar secukupnya
  • Permen cokelat secukupnya
  • Keju parut secukupnya
  • Mentega secukupnya
  • Wafer keju secukupnya
  • Permen jelly secukupnya

Tutorial Roti Sandwich Bento Wafer Keju

Tutorial sandwich wafer keju7

  1. Setelah bahan-bahan yang diperlukan telah anda siapkan, maka anda bisa langsung melanjutkan pada langkah yang pertama. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu, ambil roti tawar yang telah anda siapkan. Lalu oleskan mentega secukupnya di atas permukaan roti tawar tersebut. Oleskan secara merata dan tipis.
  2. Jika wafer keju yang anda siapkan berbentuk persegi, maka langkah yang harus anda lakukan yaitu memotong wafer tersebut menjadi dua bagian sehingga bentuknya menjadi persegi panjang. Lalu susun wafer keju tersebut di atas roti tawar yang telah diberi mentega. Dimana barisan pertama sebanyak 3 buah, sedangkan barisan ke dua sebanyak 2 buah.
  3. Ambil permen cokelat secukupnya. Lalu simpan di atas permukaan roti tawar. Dimana permen cokelat ini berperan sebagai mata. Ambil permen jelly yang telah anda siapkan. Lalu simpan jelly candy tersebut di bawah sebagai mulut.
  4. Aplikasikan sedikit parutan keju di sisi sebelah kanan dan kiri tepat di bawah wafer sebagai rambut. Jika sudah, anda bisa langsung merapikannya.

Mendekorasi roti sandwich bento wafer keju telah selesai dilakukan. Anda bisa menambahkan hiasan atau bahan-bahan lainnya sesuai dengan kreasi anda agar menghasilkan sandwich yang lebih unik dan lucu.

Itulah tutorial mendekorasi roti sandwich bento wafer keju. Mudah bukan? Selamat mencoba di rumah. Nah, untuk mendapatkan tutorial yang lebih jelas dan lengkap, anda bisa langsung simak video di bawah ini.

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan

Yuk bagikan tips mendekorasi roti sandwich ini kepada teman dan sahabat anda. Tambahkan juga komentar anda pada kolom yang kami sajikan di bawah ini.

Loading...

Loading...