Beruang merupakan hewan buas, namun di dalam film kartun beruang biasanya menjadi karakter atau tokoh yang lucu dan menggemaskan sehingga dengan begitu banyak sekali orang yang menyukainya.

Karakter beruang biasanya dijadikan sebagai gambar pada baju, selimut, tas, sandal atau barang-barang lainnya. Namun saat ini anda bisa sarapan dengan ditemani tokoh yang satu ini, karena karakter beruang ini bisa anda aplikasikan pada sandwich yang biasa anda buat sebagai menu sarapan. Sandwich karakter beruang ini bisa membuat anda semakin cinta pada tokoh yang satu ini.

Baca Juga:

Sandwich yang biasanya anda buat sesederhana mungkin kini akan terlihat menjadi lebih cantik dan menarik dari biasanya, sehingga dengan begitu anda akan semakin bersemangat ketika sarapan.

Sandwich karakter beruang ini juga bisa anda jadikan sebagai bekal ketika pergi ke kantor atau bahkan anda bisa membuatkannya untuk si kecil yang memang susah untuk diajak sarapan. Kehadiran sandwich ini akan membuat si kecil senang. Oleh sebab itulah, tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak membuat sandwich karakter ini di rumah.

Selain lucu dan menarik, sandwich karakter ini juga memiliki rasa yang begitu enak dan nikmat. Roti yang berpadu dengan bahan-bahan pelengkap seperti pisang dan cokelat akan membuat sandwich menjadi lebih lezat. Bentuknya yang menarik akan sangat sedap di pandang mata.

Cara menghias atau mendekorasi sandwich karakter beruang ini mudah dan sederhana. Anda tidak akan merasa kesulitan meskipun belum pernah membuatnya sama sekali. Alat-alat yang dibutuhkan bisa ditemukan dengan mudah di rumah, bahan-bahan yang dibutuhkan bisa anda beli dengan harga terjangkau di toko kue terdekat.

Nah, untuk mengetahui apa saja alat dan bahan yang dibutuhkan beserta tutorial mendekorasi sandwich karakter beruang, anda bisa langsung simak pembahasan di bawah ini.

Sandwich beruang66

Alat-Alat yang Dibutuhkan

  • 1 buah pisau dapur
  • 1 buah spatula plastik

Bahan-Bahan yang Dibutuhkan

  • Roti tawar secukupnya
  • 1 buah pisang
  • Kismis secukupnya
  • Cokelat secukupnya
  • Chocolate candy secukupnya

Tutorial Sandiwch Bento Coklat Pisang Karakter Beruang

Tutorial sandwich beruang6

  1. Pertama-tama siapkan atau ambil roti tawar yang telah anda siapkan. Lalu oleskan cokelat di atas permukaan roti tawar tersebut. Oleskan dengan menggunakan spatula plastik yang telah disiapkan secara merata dan tipis.
  2. Setelah itu, potong tipis pisang yang telah anda siapkan membentuk lingkaran. Lalu simpan potongan pisang tersebut di sudut kiri atas dan kanan atas roti. Simpan juga potongan pisang di tengah-tengah roti.
  3. Kemudian, simpan chocolate candy sebagai mata di atas potongan pisang yang diletakan di tengah sebagai hidung.
  4. Selanjutnya, tambahkan kismis di atas potongan pisang yang diletakan di tengah. Kemudian anda bisa langsung merapikannya.
  5. Sandwich bento cokelat pisang telah selesai dibuat. Anda kini bisa langsung menyajikan sandwich ini serta menyantapnya sebagai menu sarapan. Anda bisa menambahkan hiasan lainnya untuk mendapatkan sandwcih dengan karakter yang lebih menarik lagi.

Itulah tutorial sandwich bentok cokelat pisang karakter beruang. Sangat sederhana dan mudah bukan? Selamat mencoba di rumah dan semoga bermanfaat. Jika anda ingin mendapatkan tutorial yang lebih lengkap dan jelas, anda bisa langsung menyimak video yang kami sajikan di bawah ini.

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan

Bagikan tutorial mendekorasi sandwich ini kepada kerabat, sahabat, dan teman-teman anda. Berikan juga komentar pada kolom komentar yang telah kami sajikan di bawah ini.

Loading...

Loading...