Waspada Inilah Tanda-Tanda Pasangan Anda Masih Mencintai Mantannya

Dalam sebuah hubungan baik itu hubungan pernikahan atau hanya masih dalam masa-masa pacaran pastinya selalu dihampiri oleh permasalahan dan persoalan. Permasalahan dan persoalan yang menghampiri tersebut pada dasarnya merupakan ujian cinta yang sedang dijalankan. Jika ujian tersebut bisa kita lalui maka tidak menutup kemungkinan bahwa hubungan kita juga akan lolos dan bahagia setelahnya, namun jika ujian tersebut tidak bisa dilewati maka hal yang akan terjadi yaitu hubungan akan kandas di tengah jalan.

Biasanya banyak pasangan di luar sana yang justru menyerah ketika mereka dihadapkan dengan sebuah ujian, dimana mereka lebih memilih untuk mengakhiri hubungannya dan mencari pasangan tepat yang lainnya. Ketahuilah mencari seseorang untuk dijadikan sebagai kekasih itu tidaklah semudah yang dibayangkan, oleh sebab itu seharusnya apapun yang terjadi anda harus bisa mempertahankan hubungan yang telah terjalin.

Nah, salah satu masalah yang datang dan menghampiri hubungan asmara biasanya yaitu karena bayang-bayang masa lalu, baik itu masa lalu anda atau masa lalu pasangan anda. Masa lalu adalah cerita yang sudah berlalu, namun anggapan seperti itu hanyalah anggapan semata, pasalnya banyak orang di luar sana yang masih mengingat-ngingat masa lalunya di dalam benak pikiran mereka. Masa lalu ini memang pada kenyataannya sangatlah mengganggu. Jika anda dan pasangan anda sedang bahagia-bahagianya menjalin hubungan asmara bersama, namun ketika itu pasangan anda mengingat mantan pacarnya kembali maka inilah yang akan menjadi bumerang untuk hubungan anda. Selain hubungan yang menjadi berantakan, maka pada saat itu anda juga akan tersisihkan.

Banyak sekali alasan yang melandasi pasangan anda kembali mengingat mantannya, entah itu karena pasangan anda memang benar-benar masih mencintainya atau justru mantan pacarnya tersebut memiliki keistimewaan sendiri sehingga sulit bagi pasangan anda untuk melupakannya. Perlu anda ketahui bahwa keadaan seperti ini bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Oleh sebab itu, jika anda tidak menginginkan hal tersebut menimpa anda maka anda harus mengetahui tanda-tanda apakah pasangan anda masih mencintai mantan pacaranya atau tidak. Jika anda telah mengetahuinya maka anda bisa mengambil tindakan sebelumnya sehingga hubungan anda masih bisa diselamatkan.

Tanda-Tanda Pasangan Masih Mencintai Mantan Kekasihnya

Kehilangan ketertarikannya

Di duni ini tidak ada yang tidak mungkin begitu juga dengan pasangan anda, dimana sangat mungkin sekali jika pasangan anda masih mencintai mantan kekasihnya. Apabila rentan waktu perpisahan antara pasanga anda dan mantan kekasihnya dengan menjalin hubungan bersama anda sangat dekat, ditambah lagi apabila pasangan anda tiba-tiba hilang ketertarikannya kepada anda maka sudah bisa dipastikan bahwa dia masih mencintai dan masih belum melupakan mantan pacarnya. Jika seperti itu maka anda hanya berada di dalam sebuah hubungan yang tidak akan berhasil dalam waktu yang lama.

Untuk mengatasinya maka anda bisa mengalihkan pikirannya dari mantan kekasihnya dengan memberikan semua yang terbaik untuk pasangan anda, seperti memberikan seluruh perhatian anda kepadanya, berpenampilan menarik dihadapannya dan hal-hal menguntungkan lainnya. Jika anda berusaha untuk mengatasinya maka lambat laun dia bisa benar-benar menerima kehadiran anda, karena ia menganggap bahwa anda orang terbaik yang bisa menggantikan mantan pacarnya.

Curhat kepada mantan kekasihnya

Dalam hubungan pastinya sesekali anda selalu mengalami perbedaan pendapat yang akan mengarahkan anda berdua dalam sebuah perselisihan. Ketika mengalami hal seperti itu tentunya setiap orang ingin mencurahkan semua isi hatinya kepada seseorang yang bisa dipercaya. Nah, apabila dalam keadaan seperti itu pasangan anda justru lebih memilih menuangkan semua isi hatinya kepada mantan pacarnya dibandingkan dengan orang-orang terdekat lainnya, maka sudah dipastikan bahwa dia merasa nyaman dengan mantan pacarnya, serta tidak menutup kemungkinan bahwa pasangan anda masih menyimpan rasa cinta kepada mantannya tersebut.

Untuk menghindari hal seperti itu cobalah anda berikan kenyamanan kepada pasangan anda, jika dia merasa nyaman maka dia juga tidak akan kembali berpaling kepada mantannya, dan mintalah dengan segenap hati kepada pasangan anda agar tidak menghubungi kembali mantan pacarnya.

Perilaku dan sikap berbeda

Jika pada suatu saat anda sedang jalan bersama pasangan anda, namun tanpa diduga bertemu dengan mantan pacar pasangan anda, maka anda perlu melihat bagaimana sikap pasangan anda pada saat itu di depan mantanya. Perilaku pasangan anda ketika bertemu dengan mantannya tersebut bisa memberikan indikasi bahwa pasangan anda masih menyimpan rasa cinta kepada mantannya. Apabila anda melihat pasangan anda terlihat canggung kepada anda dan anda melihat sinyal cinta dari pasangan anda dan mantannya, maka anda harus benar-benar waspada.

Jika anda benar-benar mencintai pasangan anda, maka sebisa mungkin buatlah pasangan anda lupa akan mantannya tersebut. Jika perlu anda harus bisa lebih baik dari mantannya, sehingga anda bisa mengalihkan cinta yang masih tersimpan untuk mantannya kepada anda seluruhnya.

Mencari tahu mantan pacarnya

Apabila pasangan anda mencari kontak teman-teman lamanya, kemudian mencari tahu tentang mantan pacarnya tersebut atau selalu memantau aktivitasnya di sosial media maka sudah dipastikan bahwa dia masih menyimpan perhatian dan rasa cinta kepada mantannya. Teman-teman lama biasanya merupakan jembatan penghubung antara seseorang dengan mantan pacarnya. Jika pasangan anda dan teman-temannya mengadakan pesta reuni maka anda harus berhati-hati karena biasanya itu merupakan trik agar bisa melihat satu sama lainnya.

Meskipun anda perlu memberikan ruang bebas kepada pasangan anda, namun dalam hal ini anda perlu hati-hati. Jika diijinkan anda ikutlah bersama pasangan anda ketika dia akan berkumpul dengan teman-teman lamanya. Namun, jika pasangan anda tidak memberikan ijin aggar anda bisa ikut maka anda jangan memaksa karena itu hanya akan membuat hubungan anda dan pasangan menjadi panas. Jika seperti itu anda bisa meminta salah satu kontak temannya yang mendukung hubungan anda berdua namun jangan sampai pasangan anda tahu, anda bisa menanyakan apa yang pasangan anda lakukan ketika berkumpul dengan teman-teman lama.

Sering membicarakan mantannya

Apakah kekasih anda selalu membicarakan mantannya ketika berbicara dengan anda? Jika seperti itu maka anda diharapkan untuk hati-hati karena ini bisa menjadi pertanda bahwa pasangan anda masih mencintai mantannya. Pada saat itu anda harus bertindak tegas kepada pasangan anda. Sampaikan kepadanya bahwa membicarakan masa lalu bukanlah ide yang baik.

Namun, yang perlu anda ingat yaitu jangan sampai ketika pasangan anda membicarakan mantannya anda juga membalas dengan membicarakan mantan-mantan anda. Hal ini bukan akan memperbaiki suasana yang ada justru pasangan anda makin menjadi-jadi membicarakan mantannya karena tidak mau kalah dengan anda. Oleh sebab itu, jika hal tersebut tidak ingin terjadi maka ada baiknya sebelum memulai hubungan dengan seorang pria anda harus membuat komitmen terlebih dahulu bersama pria tersebut. Pastikan bahwa dia benar-benar mencintai anda, jangan sampai anda menyesel sesudahnya.

Itulah beberapa tanda pasangan anda masih mencintai mantan pacarnya. Semoga bermanfaat.

Loading...

Loading...